***
***
"mamih, felix boleh minta resep pete saos padang-nya? lusa ada penilaian masak felix bingung mau masak apa."
felix sama jaemin lagi main ke rumah eric. sebenernya di suruh maminya eric, acara makan-makan ceritanya.
"boleh dong, apa yang ga buat anak mamih." hyunjae ngelus kepala felix sukses bikin eric merengut.
"MAMIH ANAKNYA YANG INI YA BUKAN ITU!"
"ngaku seme tapi anak mamih." ini papa juyeon yang bilang.
"PIH, KOK GITU?"
"lah kenyataannya begitu. ya ga lix?" felix senyum doang takut eric makin ngamok.
"dih bilang aja eric gaboleh sama mamih. kan mamih cuman punya papih.."
"nah! pinter." eric merengut. "siapa suruh lahir ga bilang. kalo bilang kan papi bisa siapin roket dulu biar kamu langsung papi kirim ke bulan pas lahir."
hyunjae geleng-geleng. udah biasa liat papi-anak tadi adu bacot. "jeno, gausah modusin anak orang."
"ya gimana tan, nana-nya ga pernah notis jeno."
"sadar diri aja sih jen." juyeon nyaut.
"WADUH JEN, PARAH SIH. sini lo ikut kubu gue. jangan deket-deket papih."
jeno yang di deket jaemin ditarik eric buat duduk di sebelahnya.
"wow padahal om mau kasih tau kiat ampuh biar ke-notis doi. tantemu dulu kaya nana soalnya jen."
jeno jadi berbinar dong kalo menyangkut jaemin. akhirnya jeno ganti duduk jadi di sebelah juyeon, di seberang eric.
gitu terus sampe beberapa argumen.
felix, jaemin yang di tengah mereka cuman noleh kanan-kiri liatin jeno pindah.
"DUH BERISIK." hyunjae bersabda. ajaibnya langsung hening.
soalnya emang serem. kan ini maung-nya para maung. "ric tolong beliin mamih gula di alfa."
"duh mamiih eric lagi ngerjain laprak besok dikumpul. jeno aja. biar ada manfaatnya disini." jeno mendelik, terus pasang muka kaya orang tersakiti.
"najis sat muka lo."
"ERICMULUTNYA KASAR YA MAMIH GA SUKA!" eric tremor kaget denger suara maung. tapi masih sempet mikir kok papanya melihara maung sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ヾノ stereotype [ changlix ] ✓
Fanfic[ CHANGLIX AREA !! ] dom changbin; sub felix . . ga pinter bikin desc, intinya buku ini tentang felix yang suka sama changbin, cowo bergengsi tinggi yang gamau ngaku kalo belok. gitu aja sih. . . warning! ini cerita emang klise, biasa aja ga specia...