ヾノ stereotype [13]

146 31 2
                                    

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"na, deoyeonie tuh siapa ya kok nge-tag kak yeri?" jaemin geleng.

felix mikir keras soalnya dia ga kenal doyoni.

"gatau. temennya kali. udah biarin. ini eric lama banget sih sama jeno."

jaemlix dari tadi keliling fakultas olahraga nyariin eric sama jeno. katanya tadi jeno jemput eric. tapi kok ga muncul-muncul.

"nah, itu dia."

pas jaemin mau manggil malah keduluan orang lain. "NANA!" sontak jaemlix noleh ke arah lapangan basket. begitupun jeno, eric.

"h-hyunjin?"

"naa aku kangen banget sama kamu." hyunjin nyamperin jaemin. "kamu apa kabar?"

hyunjin mau peluk jaemin. jaemin mundur. "stop jin, jangan ngedeket."

"kenapa sayang? aku kangen kamu."

"stop di situ!" hyunjin yang mau maju lagi jadi berhenti. dan pas itu juga jeno dateng. "na? ada apa? lo siapa?"

"gue pacarnya nana." felix kaget. berani banget hyunjin bilang gitu.

"lo sama nana udah putus jin, lo lupa hah." eric jadi emosi.

"gue pacar nana. lo jangan macem-macem."

"wow na, kamu sama dia? selera kamu turun ya?" jeno udah ngepalin tangannya. "kamu sama jeno ga bakal puas. lebih enak sama aku."

jeno yang emosi udah maju mau mukul hyunjin. "MAKSUT LO APA ANJENG!"

BUGH

hyunjin sama jeno baku hantam. eric usaha ngelerai tapi malah kelempar (?) 😭🙏🏻 dia lupa badannya jauh kecil dari hyunjin sama jeno.

felix liat jaemin nangis. kalo jaemin udah nangis, berarti felix harus maju.

ya sebenernya agak takut, tapi lebih takut jeno luka. yang ada jaemin makin khawatir, megingat dulu  hyunjin atlit judo, dan jaemin yang udah bucin jeno sekarang.

"eh kalian udah stop." felix narik hyunjin yang emang di deketnya.

tapi ga sesuai ekspektasi. "aawwhh" malah felix juga kelempar.

bento punya changbin juga udah berantakan jatuh ke tanah.

anjir mampus, eric ngeri liat bekalnya felix.

ヾノ stereotype [ changlix ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang