01 kembali

63 5 0
                                    

Rokuro dan benio kedua nya adalah
Orang yang akan melahirkan anak yang akan mengakhiri pertempuran melawan kegare selama seribu tahun
Miko...

Dan orang orang menyebut mereka adalah sousei no onmyouji...

Kedua nya melawan pendiri onmyouji
Abe no seimei demi menghentikan rencana nya untuk menghapus orang orang...

Mereka berdua mengunakan hidup mereka di ganti dengan mantra yang kuat hasil nya memang bisa menghentikan rencana Abe no seimei
Tapi mereka mati...

Di saat saat terakhir rokuro mengunakan jimat yang di kasih pemimpin onmyouji tsucimikado arima...

Hasil nya jiwa nya di bawah kembali di masa dia berumur empat belas tahun dan merupakan waktu pertama kali nya dia bertemu benio...

........

Jembatan narukami—murasak

Ada seorang anak berumur empat belas tahun di pinggir jembatan melihat sungai dengan tatapan rumit...

Ini adalah rokuro berumur empat belas tahun,saat ini dia sedang dalam keadaan kacau karna habis di tolak dan di bully oleh anak kecil...

"Ughh!"

Tiba tiba rokuro mengerang kesakitan karna kepala nya berdenyut-denyut
Seperti akan pecah...

"Ah!"

Meski sakit nya sudah di tahan tapi
Teriakan nya masih keluar meski tidak keras dan ini adalah jalan raya jadi tidak ada yang mendengar atau melihat dia kesakitan....

Setelah itu dia sempoyongan dan hampir jatuh tapi dia berpegang pada pagar di jembatan itu yang akhirnya tidak jadi jatuh...

Setelah itu rasa sakit nya berhenti di ganti dengan air mata kesedihan...

"Begitu ya aku...berhasil kembali ke masa lalu,maaf benio maaf karna kekurangan kekuatan ku kamu sampai"

Dia menangis tapi tidak ada yang melihat nya..

Aku berjanji aku pasti akan melindungi mu sekarang aku janji..

Dengan tatapan tekad itu rokuro akhirnya tenang dan menghapus air mata nya..

"Oh ya kalau tidak salah lima menit dari sekarang benio akan jatuh dari langit aku harus menangkap nya.."

Tapi aku juga harus bertingkah seperti yang di haruskan jika tidak akan aneh..

.....

Setelah lima menit seperti kata rokuro sebuah cahaya bersinar di langit dan seorang gadis jatuh dari sana...

Untung karna dia sudah bersiap jadi pada saat benio jatuh dia sudah menangkap nya dan jatuh ke sungai bersama...

Karna tenaga nya banyak rokuro dengan mudah membawa benio yang pingsan ke pinggir sungai...

Setelah membaringkan benio di samping nya rokuro mulai mengeringkan pakaian nya...

"Ugh"

Tiba tiba ada suara dari benio yang menandakan dia akan terbangun...

Rokuro melihat ini langsung melihat ke arah benio yang sudah bersuara dan membuka mata nya

"Aku?"

"Sudah bangun untung saja kau tidak terhanyut air sungai tadi"

Benio melihat ke arah ku

"Kamu...siapa?"

"Oh aku?...aku adalah enmadou rokuro kamu?"

Benio terdiam sejenak sebelum berkata..

"Adashino benio"

Benio bangun dan mulai mengeringkan pakaian nya,setelah selesai dia memberikan selembar kertas peta...

sousei no onmyouji(Return )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang