Setelah benio masuk ke sekolah kami dan menjadi murid di kelas kami sudah seminggu dan sekarang adalah hari Minggu...
Aku bangun jam lima pagi dan mulai menyatukan energi yang ada di dalam diriku lagi..
Terkahir aku sudah menyatukan lima dari dua belas energi sekarang aku akan mencoba tiga...
Mulai dari zeze miku...
Aura merah muda nya sangat tenang dan juga berbahaya kalau tidak berhati hati ini akan melukai ku...
Aura merah muda mulai menyatu dengan energi spritual ku...
Setelah itu aura merah muda itu menyatu dengan sempurna dengan energi ku dan dan energi ku mulai melakukan perubahan...
Bukan hanya tubuh ku yang di perkuat tapi tangan kegare ku juga dan pola nya di rubah dan Ditambah pesona...
Sekarang tangan ku sama seperti jimat merah star armor, sekarang ada tambahan titik titik pink-ungu di corak putih tangan ku...
"Kekuatan ku ini sudah sangat kuat mungkin aku bisa membunuh kegare kelas ular sejati dengan mudah,aku juga bisa menghancurkan Yuto yang sekarang"
Jika keempat jenis kekuatan besar ini bergabung ini akan membawaku ke tinggian baru dan setelah aku bisa mengendalikan kekuatan raja bencana dan bentuk nya aku akan menjadi yang terkuat dalam hal onmyouji...
"Sekarang mari kita hentikan dulu aku harus belajar mengontrol nya agar kekuatan ku bisa di kendalikan"
Setelah itu satu jam berlalu dan matahari terbit,pada saat ini semua nya sudah pada bangun dan mulai beraktivitas..
Setelah menyelesaikan latihan kontrol nya rokuro turun ke bawah lebih tepatnya ke ruang tamu untuk melihat yang lain..
Dan benar ryogo,atushi, shinnosuke,benio,nenek ada di meja makan sedang membicarakan sesuatu...
"Kalian sedang membicarakan apa?
.""Oh rokuro ya kami sedang membicarakan tentang pembasmian kegare Hari ini apa kau mau ikut,benar benio-san juga ikut lho"
"Tidak"
"Kalau begitu kerjakan PR mu"
"Sudah"
"Ugh...yah kalau begitu lakukan lah sesuka mu.."
"Kalau begitu aku mau keluar dulu ya aku mau beli sesuatu"
"Baiklah"
Setelah rokuro pergi ryogo menghela nafas..
"Ryogo-san entah kenapa sikap rokuro menjadi lebih santai dan dewasa??"
"Ya entah kenapa sejak kapan dia dewasa begitu apakah aku gagal melihat perubahan nya"
"Entahlah tapi yang penting rokuro mungkin kembali menjadi onmyouji lagi"
"Ya pada saat itu mari kita rayakan dengan makan pizza dan yang lain"
"Benar"
......
Rokuro pergi keluar dari asrama seika
Kali ini bertujuan untuk berlatih di magano jadi jika dia ketahuan oleh ryogo dan yang lain dia tidak akan punya wajah lagi...Setelah sampai di bawah jembatan rokuro berkata
"Ini cukup bagus tidak ada orang kalau begitu gerbang magano buka"
Tiba tiba gerbang cahaya muncul di depan rokuro dan membawa rokuro ke dunia magano...
Setelah melihat dunia magano rokuro berkata..
KAMU SEDANG MEMBACA
sousei no onmyouji(Return )
Spiritualrokuro sang raja bencana dan juga seorang kegare bersama adashino benio mereka berdua melawan pendiri onmyouji dan untuk menyelamatkan dunia mereka mengorbankan nyawa mereka tapi di saat saat terkahir rokuro mengunakan jimat rahasia dari klan stuc...