Setelah insiden rokuro mengusir benio dari kamar nya benio, nagitsuji ryogo, shinnosuke,dan atsushi pergi ke magano untuk memurnikan kegare...
Di magano .
Shinnosuke dan atsushi berbarengan untuk melawan kegare kegare kecil yang sedang menuju kesini...
"Hei bukankah kegare kecil ini kebanyakan apa ini tidak melewati batas"
"Huh benar juga tapi mau bagaimana lagi"
Lalu ryogo berkata
"Kalau punya tenaga untuk berbicara mending kalian gunakan untuk membasmi kegare kegare ini"
"Baik"
"Baik"Dan mereka terus bertarung melawan kegare kegare kecil,dan sementara itu di atas bangunan yang sedikit rusak benio menatap ketiga orang itu...
"Kenapa dia tidak bisa lepas dari ketakutan nya terhadap onmyouji apakah itu ada hubungannya sama luka masa lalu nya?"
Lalu tiba tiba kinako berubah menjadi rubah kecil dan berteriak..
"Gawat benio-sama ada yang gede akan muncul sekarang"
"Dimana?"
"Di dekat mereka bertiga"
"Kecepatan surga,kekuatan penghancur singa,matrial pakaian,pandangan malapetaka,pedang suci bangkitlah bersama!"
Tiba tiba tanah bergetar dan keluar lah kegare besar dan menuju ke arah ryogo dan yang lain nya...
"Gawat dia menuju kesini"
"Besar sekali kegare itu"
"Jika kita kena pukulan nya sekali saja kita bakal tamat"
"Tarian penompang cahaya"
Benio dengan cepat menyerang kegare besar itu bertubi tubi sehingga
Kegare itu dengan cepat di kalahkan...Benio mendarat dan melepas topeng nya..
"Ini jauh lebih lemah dari yang ku lawan kemarin"
Lalu ryogo dan yang lain menghampiri benio dan berkata..
"Kau hebat sekali benio-san kau bisa mengalahkan kegare yang besar itu dengan cepat.."
"Benar dan lagi kau bisa mengendalikan dua pedang sekaligus bahkan ryogo-san tidak bisa melakukan itu "
"Kalau tidak ada kau mungkin kita sudah berakhir..."
Lalu kinako muncul dan berkata..
"Benar bukan benar bukan kalau tidak ada benio-sama hidup kalian pasti berakhir.."
"Aku tidak "
Sebelum benio menyelesaikan kalimat nya ryogo berkata..
"Baik baik kita keluar dari sini,gerbang kenyataan terbukalah"
Gerbang cahaya muncul dan membawa benio dan yang lain nya keluar dari dunia magano dan kembali ke dunia nyata..
Setelah sampai di dunia nyata mereka semua ganti baju ke baju biasa kecuali benio...
Sebelum pulang ryogo menghampiri benio dan berkata
"Benio-san bisa bicara sebentar"
"Uh ya"
"Kemarin kami sudah bilang kan alasan rokuro sangat membenci onmyouji dan tidak mau menjadi onmyouji"
Benio pun mengangguk
"Jadi permintaan ku adalah tolong rubahlah rokuro kembali menjadi onmyouji lagi..."
"Uhm kenapa aku"
"Aku tidak tahu ini hanya firasat yang kurasakan pas kalian bertemu kupikir kamu bisa mengubah nya kembali seperti dulu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
sousei no onmyouji(Return )
Espiritualrokuro sang raja bencana dan juga seorang kegare bersama adashino benio mereka berdua melawan pendiri onmyouji dan untuk menyelamatkan dunia mereka mengorbankan nyawa mereka tapi di saat saat terkahir rokuro mengunakan jimat rahasia dari klan stuc...