09 rumah sakit

24 2 0
                                    

Setelah mengamankan benio dan ryogo dari magano rokuro sekarang berada di kamar rumah sakit yang berada khusus onmyouji...

Karna jika onmyouji masuk ke rumah sakit biasa aman sangat aneh bahwa manusia yang terluka parah dan bisa mati kapan saja ada disitu...

Belum lagi kami sering bertarung dengan kegare dan sering terluka jadi jika mereka di kirim ke rumah sakit normal itu akan memancing wartawan public dan bisa saja mereka akan terkenal di kota narukami ini..

Belum lagi pasti wartawan akan mengetahui tentang kegare,pohon ame no mihasira, onmyouji yang bersifat rahasia...

Dan saat ini rokuro berada di kamar benio dan sedang duduk di samping nya sambil menatap wajah benio yang tertidur...

Awal nya benio dan ryogo di rencanakan akan di tempatkan di satu kamar tapi rokuro menolak dan ngotot bahwa kamar mereka harus di pisahkan..

Hal hasil jissama,dokter,serta para perawat tidak ada pilihan lain selain memindahkan kamar mereka menjadi invindu...

Dan sejak benio di pindahkan ke rumah sakit sudah enam jam rokuro tinggal disini..

Dia disini bukan hanya untuk menjaga benio tapi dia juga datang agar bisa berlatih...

Karna di asrama seika rokuro sangat tergganggu dengan suara atushi dan shinnosuke yang ramai jadi dia agak tidak bisa tenang...

Pada saat ini kekuatan tubuh dan energi ku sudah terlalu kuat dan terlalu banyak jadi aku berencana untuk mengalirkan semua energi yang berlebihan ini ke dalam tangan kegare ku...

Mungkin tangan kegare ini akan berevolusi seperti pertama kali..

Dan karna rokuro menetap di kamar benio selama enam jam sekarang sudah hampir tengah malam...

Rokuro pun mengakhiri latihan nya dan memandang benio..

"Fiuh tangan ku semakin kuat dan energi ku juga sepertinya aku harus membiarkan tubuh ku terbiasa terlebih dahulu sebelum menggabung kan energi dua belas wali yang tersisa."

Terus rokuro melihat benio

"Tapi dia ini keras kepala padahal dulu sudah ku bilang untuk tidak nekat bahkan di kehidupan sekarang dia masih nekat dan nambah parah sekarang konstitusi nya terluka akan butuh sebulan atau lebih untuk sembuh..."

Lalu aku mencium kening benio dan kembali ke tempat duduk dengan sangat cepat...

Ada sedikit rona merah di wajah ku..

"Y-yah kalau segini sih wajar bukan kita ini suami-istri jadi m-melakukan hal seperti cium kening adalah hal yang biasa"

Lalu beberapa saat kemudian pintu kamar benio terbuka sementara pengunjung yang masuk kesini adalah nenek,jissama saja...

"Oi rokuro apa benio-chan baik baik saja?"

"Di lihat sendiri juga bisa kan dia saat ini sedang tertidur tapi mungkin akan butuh waktu sehari atau dua hari untuk sadar dan seminggu untuk bisa berjalan dan pulang ke asrama seika.."

Nenek terkejut lalu berkata

"S-seminggu itu terlalu lama kalau begini benio-sama akan ketinggalan pelajaran sekolah nya"

"Oi nenek apa kau sadar apa arti dari kata kata mu benio sudah terluka parah seperti ini tapi kau masih memikirkan sekolah itu mah gampang tapi untuk sekarang kita fokus ke benio terlebih dahulu"

Menyadari kesalahan nya nenek hanya menunduk sedih sambil menatap benio yang berbaring di tempat tidur dengan sedikit pucat...

"Jadi rokuro bagaimana kondisi nya?"

"Sebelum aku membahas itu nenek aku akan mengajukan pertanyaan penting pada mu apakah benio sering memaksakan diri nya setelah dia kehilangan orang tua nya?"

Nenek terkejut lalu berkata

"B-bagaimana kau tahu itu bocah"

"Tentu saja aku tahu bukankah aneh bagi seorang anak perempuan dengan seorang nenek muncul di asrama seika tiba tiba dan lagi dia di temani oleh shikigami yang merupakan penjaga..."

"Bahkan untuk seorang onmyouji jika
Mereka ingin tinggal di luar dari daerah tempat tinggal nya kau tidak perlu membawa shikigami segala jika dia sekuat itu jadi aku menebak pasti dia kehilangan sesuatu yang berharga dan aku yakin itu adalah orang tua nya bukan?"

Rokuro menjawab dengan percaya diri..

Nenek menunduk dan berbicara dengan tubuh gemetar ada kesedihan dan penyesalan yang dapat di rasakan dari suara nya...

"Benar seperti yang kau bilang bocah
Benio-sama telah kehilangan dua orang tua nya di depan diri nya oleh kegare.."

"Benar kan"

"Tidak kusangka"

"Setelah itu benio-sama terus berlatih
Berlatih dan berlatih seperti mesin jika tubuh nya tidak bisa bergerak lagi kehendak nya akan memaksakan tubuh nya untuk bergerak dan selama
Enam tahun ini benio-sama terus melakukan hal itu berulang kali"

"Pantas saja "

"Memang kenapa rokuro.."

"Benio...benio sudah sangat melukai tubuh nya dalam enam tahun ini inilah alasan kenapa dia bisa kalah melawan kegare kelas ular sejati tadi.."

"Melukai..apa maksudmu rokuro"

Suara jissama sangat khawatir dan gelisah..

"Benar tubuh benio sudah terluka tidak oleh siapapun tapi oleh dia sendiri,dia sudah melukai konstitusi nya dengan sangat parah yang membuat nya lemah"

"Melukai konstitusi nya....kau bilang!"

"Benar bagi manusia konstitusi adalah inti dari kekuatan tubuh yang berada pada tubuh manusia,tapi benio telah melukai nya sangat parah sehingga membuat stamina nya sangat berkurang dan kekuatan tubuh nya melemah dan rentan,awal nya wanita di lahiran dengan konstitusi yang agak lemah dari pria jadi setelah
Dia melukai nya dengan parah seperti
Itu dia pasti tidak akan bisa bangun lebih dari tiga hari dan harus di rawat di rumah sakit selama dua Minggu dan di rawat di rumah selama sebulan"

"I-ini"

"Ini berita yang mengejutkan bukan,bahkan jika dia berhasil sembuh kekuatan nya akan melemah
Hingga dia tidak layak di sebut sebagai sousei no onmyouji"

"B-bocah kenapa...kenapa kau tenang tenang saja padahal benio-sama terluka.."

Mendengar ini mata ku memancarkan niat membunuh dan menatap nenek dengan tatapan dingin..

"Tenang kau bilang aku tenang jika aku tidak menahan amarah ku sudah pasti rumah sakit ini akan hancur sejak lama!"

Merasakan amarah dan niat membunuh ku nenek menunduk dengan keringat dingin di sekujur tubuh nya...

"Yah terserah nenek dan jissama pulanglah dulu aku akan menemani benio disini sampai benio pulang ke rumah asrama seika.."

"Tapi rokuro bagaimana dengan sekolah mu"

"Aku akan membuat clone dengan teknik onmyou apakah itu baik baik saja?"

"K-kau sudah bisa membuat clone?!!"

Jissama dan nenek kaget dan aku berkata..

"Baru saja aku menguji nya dan itu berhasil dan klon yang aku buat ini tahan lama dan mempertahankan 40% dari kekuatan ku jadi baik baik saja"

"K-kalau begitu kami pulang dulu.."

Dengan begitu nenek dan jissama keluar dari kamar benio dan berjalan pulang...

Aku menatap benio dan berkata dengan nada sedih..

"Dasar kamu padahal sudah kubilang tidak nekat tapi kau selalu maju Tampa melihat keadaan mu sendiri kali ini aku akan membuat Mu bergantung pada ku".

Dan dengan begitu aku mulai membiasakan diri dengan energi ku lagi dan memperkuat tangan dan tubuh ku sebanyak mungkin...

Dan begitulah malam pun berakhir

Bersambung

sousei no onmyouji(Return )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang