Budidayakan Vote😁
Part sebelumnya.....
"Istirahatlah nona" ucap lino yang sudah berbaring diatas tubuh V dan menutup mata menyusul nonanya kealam mimpi.
Next part..
Happy Reading....
Tak terasa kini sudah 6 bulan V didunia Novel banyak yang berubah dari V, mulai dari masuk sekolah dasar, sifat yang awalnya dingin, cuek, irit bicara, dan acuh tak acuh kini menjadi lebih hangat dan Sedikit lembut khusus untuk orang yang disayangnya. Bahkan V yang dulunya sendiri dan hanya ditemani sistem kini sudah memiliki Sahabat baru yang salah satunya adalah Valeri, contohnya saat ini V dan Sahabat² barunya tengah bermain di taman depan apartemen V.
"KAK QUEEN" teriak seorang gadis kecil sambil berjalan menuju kearah V.
"Kenapa Via" jawab V tanpa menatap kearah gadis kecil itu.
Via, OLIVIA ORLINA WIJAYA salah satu sahabat VALERI DAN V dengan usia 1 tahun lebih muda, memiliki sifat yang ceria, manja, dan cengeng, Dimasa depan nanti Via akan menjadi seperti Valeri dengan pakaian ketat dan make up tebal namun sifatnya takakan berubah.
"Ayo temani Via beli eskrim disana" ujar Via yang sudah berada didepan V dengan menunjuk penjual eskrim.
"Ayo" balas V menggandeng tangan Via, saat akan pergi langkah V dan Via terhenti oleh teriakan dari belakang V dan Via.
"KA QUEEN TUNGGUIN JEJE" teriak seorang gadis kecil dari belakang V dan Via disertai dengan berlari, sedangkan V dan Via berbalik badan untuk melihat gadia kecil yang berteriak.
Jeje, JENIKA PUTRI HARISON salah satu sahabat Valeri dan V juga. Dengan usia yang sama seperti Valeri dan Via, memiliki sifat bar², cerewet, petakilan, cengeng. Dimasa depan Jeni akan mengikuti gaya berpakaian Valeri dan dan Via dan untuk sifat tetap sama.
"Kenapa?" Tanya V dengan wajah datar serta suara yang terdengar dingin, Membuat Jeje Sedikit merinding.
"Hehe i- itu mau ikut juga" balas Jeje dengan cengengesan, sambil menatap kiri kanan menghindari tatapan dari V.
"Ayo" ajak V sambil menggandeng tangan Jeni menggunakan tangan yang satunya lagi dan berjalan menuju penjual eskrim.
Skip selesai beli eskrim..
Kini V, Via, dan Jeje sedang nenuju kearah perkumpulan para gadis² kecil yang tengah sibuk dengan urusan masing²."Ka Kana" panggil gadis kecil yang tak lain adalah Jeje, sambil membawa kantung kresek ( maaf kalau salah) yang dialamnya terdapat eskrim.
"Ada apa Jeje?" Tanya gadis kecil yang dipanggil Kana.
Kana, KANARA AYUNA BRAMASTA termasuk salah satu sahabat V dan Valeri beserta yang lainnya usianya sama seperti V. Memiliki sifat dingin, irit berbicara, acuh tak acuh, namun aslinya memiliki sifat hangat, lembut, penyaiang, keibuan, dan baik. Dimasa depan nanti Kana tidak akan memakai pakaian ketat ataupun make up, namun penampilannya terkesan Badgirl.
"Hehe Jeje punya eskrim loh.." pamer Jeje pada Kana, membuat Kana menggelengkan kepalanya dengan tersenyum tipis.
"Hilih palingan Queen yang beliin" ejek gadis kecil lainnya pada Jeje, yang nama membuat Jeje kesel.
"Ih.. bilang aja kalau ka Vero iri wle.." balas Jeje mengejek sambil menjulurkan lidahnya keluar, hingga membuat gadis kecil yang dipanggil Vero mendengus kesal.
Kalau ditanya Valeri dimana, Valeri kini sedang duduk disamping V sambil menatap drama didepannya.Vero, KEYSIA VERONIKA WILIAM salah satu sahabat V dkk. Memiliki umur yang sama dengan V dan Kana, dengan sifaf bar², cerewet, tukang jail, dan bobrok dengan penampilan badgirl.
"Udah² sini duduk" ajak gadis kecil dengan wajah yang sama seperti Jeje, sedangkan Jeje hanya menurut dan duduk disamping gadis kecil itu.
"Ka Sisi" panggil Jeje pada gadis disampingnya, sedangkan gadis yang dipanggil segera menatap kearah Jeje.
Sisi, JESIKA PUTRI HARISON kembarannya Jeje, salah satu sahabat V dkk. Dengan usia yang sama seperti Jeje, memiliki sifat yang sama seperti V namun aslinya Sedikit bar², cerewet dan bermulut pedas. Dimasa depan penampilan Sis sama seperti Kana
"Kenapa?" Tanya Sisi dengan tangan yang mengusap rambut Jeje.
"ayo makan ade udah laper" ajak Jeje dengan wajah memelas ( benar ngga sih saya nulisnya?), V dkk yang mendengar ajakan Jeje segera menata makanan yang dibawa dari rumah masing².
"Ayo berdoa dulu baru makan" ucap Kana dan segerah dilaksanakan oleh V dkk, setelah berdoa merakapun makan bersama.
INFO.....
( Umur serta kelas V dkk )V : 8 Thn - kelas 3 Sd
Valeri : 7 Thn - kelas 2 Sd
Via : 7 Thn - kelas 2 Sd
Jeje : 7 Thn - kelas 2 Sd
Kana : 8 Thn - kelas 3 Sd
Vero : 8 Thn - kelas 3 Sd
Sisi : 7 Thn - kelas 2 Sd16:30 Wib... Tak terasa V dkk sudah bermain terlalau lama bahkan matahari sudah mulai sedikit² menghilang, menandakan bahwa malam akan datang V dkk pun memutuskan untuk pulang kerumah masing².
"Ka Queen Kita pulang dulu ya" ucap Valeri sambil memeluk V.
"Hemmm.... hati² di jalan" balas V membalas pelukan Valeri.
"Udah ayo" ajak Vero dengan menarik kerah baju Valeri, membuat sang empu ( benar ngga?) Mendengus kesal.
"Hati-hati.." ucap V lagi kini pada sahabatnya yang lain, dan dibalas dengan anggukan kepala setelah itu menyusul Vero dan Valeri.
"Nona" panggil Lino dalam pikiran V.
"Hemmm.." dehem V menjawab panggilan Lino dengan mata tertutup ( V masih ditaman ya), membuat Lino mendengus kesal pada nonanya.
"Nona sudah 6 bulan disini" ucap sistem lagi yang sekarang sudah merubah wujudnya menjadi kucing. "Tapi kenapa nona tidak pernah bertanya tentang dunia ini ataupun alur Novelnya?" Lanjut Lino dengan diakhiri pertanyaan, sebenarnya Lino bingung kenapa nonanya tak pernah bertanya tentang dunia Novel yang ditempatinya sekarang.
"Untuk apa? Saya masih mengingat jelas alur novelnya" balas V kemudian bangkit berdiri dan meninggalkan taman, sedangkan Lino hanya biasa diam menatap nonanya. Dan tanpa V sadari bahwa ada seorang bocah laki² dengan sepasang mata tajam bak elang yang tengah memperhatikannya, dengan tatapan yang terlihat aneh jangan lupakan senyum miring yang terdapat diwajahnya.
"Segera cari data gadis itu" perintah ?, dan meninggalkan taman itu diikuti pria dengan pakaian serba hitamnya yang berjalan dibelakangnya.
Bersambung........
Jangan lupa☺
Vote+komen👇...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran (H̑̈Ȋ̈Ȃ̈T̑̈Ȗ̈S̑̈)
FantasyVQueenzee Kaynasya Dirgantara. Seorang gadis cantik dengan wajah datar dan tatapan dingin bertransmigrasi ke sebuah novel yang berjudul 'Mine'. VQueenbee Keyrasya L. Seorang gadis kecil gembel yang tak pernah disebutkan dalam cerita novel 'Mine' Bah...