Hai Readers gimana sama kabarnya?
Jangan lupa Vote and Comen guyss😁❣
Happy Reading💨❣
03 : 20 Wks Bandara ~ Udara Internasional Incheon ~, bandara yang mana menjadi tempat Landing V dan Lino setelah menempuh 7 jam 20 menit untuk sampai di seoul.
Fyi: V sama Lino berangkatnya jam 7 malam dan berhubung seoul 1 jam lebih cepat dari indonesia jadi sampainya jam segitu, sedangkan Indonesia sekarang jam 02 : 20 Wib.
"Nona" panggil Lino sambil berjalan keluar dari bandara dengan tangan V yang digenggam.
"Hemm!" Dehem V menjawab panggilan Lino dengan pandangan kedepan.
"Apa nona akan melanjutkan sekolah disini?" Tanya Lino dengan membukakan pintu mobil untuk V.
Fyi: untuk mobilnya udah diatur sama Lino bahkan sampai rumahnya.
"Ya segerah daftarkan" balas V yang sudah duduk di samping Lino yang bertugas mengemudi. "Saya ingin istirahat sebentar nanti bangunkan" lanjut V dan menutup matanya untuk tidur.
"Baiklah nona" jawab Lino dan meninggalkan bandara menuju rumah yang sudah disiapkan.
Skip..... setelah menempuh sekitar 30 menit akhirnya V dan Lino sampai di rumah minimalis dengan 2 lantai.
(Gambar Rumahnya beserta mobil yang dipakai)
"Nona" panggil Lino sambil mengelus pipi V.
"Uhh.." lenguh V dengan sedikit membuka matanya. "Ada apa?" Sambung V dengan bertanya.
"Kita sudah samapi nona" jawab Lino masih menatap V, jangan lupakan senyum lembutnya dan tangan dipipi V.
"Gendong" perintah V dengan tangan yang direntakan, dengan segerah Lino keluar dari mobil dan berjalan kearah V setelahnya menggendong V dan berjalan memasuki rumah.
Clek.... suara pintu dibuka, langsung saja Lino barjalan masuk setelah menutup pintunya, dan berjalan menaiki tangga menuju lanatai dua tempat dimana kamar V berada. Kini Lino sudah berada didepan pintu kamar V, dengan segerah membuka kamar V dan tetlihatlah kamar yang indah dengan di dominasikan warna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran (H̑̈Ȋ̈Ȃ̈T̑̈Ȗ̈S̑̈)
FantasíaVQueenzee Kaynasya Dirgantara. Seorang gadis cantik dengan wajah datar dan tatapan dingin bertransmigrasi ke sebuah novel yang berjudul 'Mine'. VQueenbee Keyrasya L. Seorang gadis kecil gembel yang tak pernah disebutkan dalam cerita novel 'Mine' Bah...