02. MISI

3.9K 262 3
                                    

Budidayakan Vote💌
Selagi geratis😁

Part sebelumnya...

"Night nona" balas sistem dan menghilang dari sana.

Next part..

Pagi harinya....disebuah kamar dengan nuansa warna putih hitam, terdapat sorang gadis kecil yang masih tertidur pulas diatas kasur. Hingga tiba² terdengar bebuah suara.

DING....

"Selamat pagi nona" Sapaan semangat terdengar yang tak lain adalah sistem yang kini telah menjadi kucing.

"Engh.." lenguh gadis kecil itu yang tak lain adalah V.

"Nona" panggil sistem yang sudah berada diatas tubuh V.

"Kenapa?" Tanya V dengan posisi duduk dipinggir kasur, sedangkan sistem sadang berguling² di kasur V.

"Hari ini nona mendapat misi pertama" ucap sistem dengan nada semangatnya.

"Tunjukan" perintah V tanpa menatap sistem.

"Baiklah nona" balas sistem dengan segerah memproses misi yang akan di laksanakan.

Misi selesai diroses...

DING......

MISI

Berteman dengan seorang gadis kecil ditaman yang tepat berada diapartemen nona.

HADIAH

- Pewangih tubuh alami dengan aromah lavender
- poin 250

PINALTY

- Pusing selama 2 jam
- mual² 2 jam

PILIHAN

Iya / Yes

"Pilihan yang meresahkan" jengah V saat sudah melihat pilihan untuk menjawab, sedangkan sistem hanya cengengesan.
"Jam?" Lanjut V bertanya, sedangkan sistem terdiam mencerna pertanyaan nonanya hingga akhirnya mengeri dengan pertanyaan.

"08:00 Wib" jawab sistem, segerah saja V menuju kamar mandi saat melihat jam yang menunjukkan angka 07:30.

15 menit kemudian..
Clek... pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah V hanya dengan handuk sepaha, segerah saja V menuju lemari pakain mangambil hoddie hitam dan jelana panjang hitam kenudian memakainya. Setelah bersiap V langsung keluar dari apartemennya dengan tas kecil dipundaknya jangan lupakan dengan masker hitam juga.

"Di mana?" Tanya V yang saat ini sudah ditaman depan apartemennya.

"Dibawah pohon sebelah kanan anda nona" jawab sistem, segera saja V menuju kepohon yang terdapat gadis kecil.

Kini V sudah berada di belakang gadis kecil itu dan segera menepuk pundaknya.sontak gadis kecil itu berbalaik melihat siapa yang menepuk pundaknya.

Fyi: disini V tidak cedel ya sama halnya dengan gadis kecilnya.

"Siapa?" Tanya gadis kecil itu.

"Manusia" ujar V dengan santainya, dan menjauhkan tangannya dari pundak gadis kecil itu dan duduk disampingnya.

"Ishh aku tau kakak manusia" ucap gadis kecil itu disertai dengan dengusan kesal, sedangkan V mendengar dengusan kesal itu entah kenapa merasa lucu.

Transmigrasi Figuran (H̑̈Ȋ̈Ȃ̈T̑̈Ȗ̈S̑̈)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang