Jangan lupa Vote and Komen guys....❣
Part ini agak panjang...
Happy Reading...All💨
7 jam 20 menit, waktu yang ditempuh V dan Lino yang kini sudah Leanding diBandara ~ Udara Internasional Soekarno-Hatta ~. Tepatnya dijam 18 : 20 Wib.
Fyi: kalau diseoul udah jam 19 : 20 malam.
Dan saat ini Bandara biasa dibilang Lumayan ramain dengan para penumpang maupun pekerja, sedangkan V dan Lino tidak memperdulikannya dan memilih untuk segerah turun dari pesawat, dan saat V dan Lino turun seketika semua pandangan tertuju pada mereka berdua hingga tiba² pekikan para orang² sekitar terdengar.
Kyahhhh cowoknya tampan
Wahhh siapa mereka
Itu ceweknya badas banget
Iya lo bener
Dll...
Begitulah pekikan yang didengar V dan Lino, namun mereka hanya acuk dan berjalan meninggalkan bandara menuju kearah mobil yang sudah terparkir.
Fyi: untuk mobilnya diantar oleh Bodyguard V, dan kembali pergi atas perintah V juga
(Mobilnya)
"Mari nona" ucap Lino membukakan pintu mobil untuk V, sedangkan V hanya membalas dengan deheman dan segerah masuk dan duduk diikuti oleh Lino.
"Tempat misi" ucap V singkat yang langsung dipatuhi Lino, dan meninggalkan bandara menuju tempat tujuan.
Tak butuh waktu lama akhirnya V dan Lino sudah sampai dilokasi tempat terjadinya kecelakaan.
"Dimana?" Tanya V dengan pandangan mengarah kedepan.
"Dalam Cafe nona, dan sebaiknya nona segerah bergegas karna sebentar lagi target akan segerah keluar" ucap Lino memberi tahu dan segerah dilaksanakan V.
Kini V tengah berjalan menuju kearah Cafe yang mana sudah terdapat seorang pria paruh baya yang tengah berdiri, dan saat pria paruh baya itu akan menyebrang dari arah lain terdapat mobil yang tengah melaju dengan cepat. V yang memang tengah memperhatikan pria itu segerah berlari menuju targetnya dan....Srettt..
Brukkk..
Sshhhhh.....
V menarik pria paru baya itu dengan Sedikit kencang yang mengakibatkan V dan pria itu terjatuh dijalan dan mendapat beberapa goresan kecil.
"Ayo" ucap V berdiri dan mengulurkan tangannya untuk membantu pria yang ditariknya tadi, jangan lupakan suara dinginnya serta tatpan dingin dan raut datarnya yang tertutupi topi dan masker. Sedangkan pria paruh baya yang mendengar suara dingin Vpun mendongak dan menatap V, kemudian menerima uluran tangan V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran (H̑̈Ȋ̈Ȃ̈T̑̈Ȗ̈S̑̈)
FantasíaVQueenzee Kaynasya Dirgantara. Seorang gadis cantik dengan wajah datar dan tatapan dingin bertransmigrasi ke sebuah novel yang berjudul 'Mine'. VQueenbee Keyrasya L. Seorang gadis kecil gembel yang tak pernah disebutkan dalam cerita novel 'Mine' Bah...