Jangan lupa Vote and Komen ya....⭐💌
Happy Reading guysss.....❣
Part sebelumnya......
Sedangkan V saat akan turun dari panggung sekolah tiba² tangannya dicekal oleh sesorang....
Happy Reading ......All🖤
"Tunggu" ucap orang itu yang tak lain adalah Keano, dengan terpaksa V menghentikan langkahnya, jangan lupakan Anggota osis lain yang masih berada di lapangan
"Kenapa?" Tanya V menatap tak minat pada Keano.
"Jadi selama ini Ketos seorang perempuan?" Tanya Keano menatap V dari atas kebawah dengan raut daratnya, yang hanya dibalas tatapan datar juga.
"Masalah?" Tanya balik V dan melepaskan cekalan tangan Keano. "Kalian istirahatlah" lanjut V menatap Anghota Osis lainnya, kemudian berjalan meninggalkan lapangan menyisahkan Anggota Osis.
"Kali ini Ketua turun tangan langsung, jadi kalian jangan membuat kesalahan PAHAM!" ucap Keano menatap Anggota osis dengan datar.
"PAHAM" jawab tegas para Anggota Osis, yang mendapat anggukan kepala dari Keano.
"Istirahatlah" perintah Keano meninggalkan lapangan dan diikuti Anggota Osis lainnya.
Sedangkan disisi lain, lebih tepatnya Kantin Sekolah kini sudah dipenuhi oleh murid² yang tengah memesan makanan atau sekedar bekenalan maupun mengobrol.
(Kantinnya)
Terlihat juga dari arah pintu masuk Kantin terdapat 5 pria yang tengah berjalan memasuki area Kantin, yang sontak menjadi pusat perhatian hingga pekikan² alaypun mulai terdengar dari kaum Hawa....
Wahhh kakaknya ganteng².....
Reyfan jangan dingin² dong....
Rafael lo kok imut sihhh..
Satria imut tapi sayang playboy cap kucing....
Zoan aku pada mu....
Dll...
Begitulah pekikan² para siswi yang hanya diacuhkan oleh para kulkas yang tengah berjalan menuju meja yang bertuliskan KING DEVIL'S, berbeda dengan dua orang yang tengah melambaikan tangannya bak seorang model....
"BHWAAAAA cap kucing ngga tuhhh" ucap Rafa dengan tertawa ngakak saat mendengar salah satu pekikan para siswi, yang mendapat tatapan kesal dari Satria.
"Ck.. dari pada lo Lakik ko imut" balas Satria mengejek Rafa, yang mana mendapat pukulan dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran (H̑̈Ȋ̈Ȃ̈T̑̈Ȗ̈S̑̈)
FantasyVQueenzee Kaynasya Dirgantara. Seorang gadis cantik dengan wajah datar dan tatapan dingin bertransmigrasi ke sebuah novel yang berjudul 'Mine'. VQueenbee Keyrasya L. Seorang gadis kecil gembel yang tak pernah disebutkan dalam cerita novel 'Mine' Bah...