Jangan lupa Vote and komennya......⭐💌
Happy Reading....💨❣
Kini waktu terus berjalan tak terasa jam pulang sekolah sudah tiba, dan kini V dan Lino tengah berjalan bersama dikoridor yang sudah agak sepih untuk menujuh kearah parkiran sekolah.
"Nona" panggil Lino menatap V.
"Kenapa?" Tanya V tanpa menatap Lino yang berada disampingnya.
"Anda mendapatkan misi nona" ucap Lino yang sudah mengalihkan tatapannya kedepan.
"Tampilkan" perintah V dan dengan segerah Lino menampilkan misi.
DING......misi selesai diproses.....
MISI
Menghentikan tawuran antar dua geng motor di jln. Putus
HADIAH
- mendengar batin orang
- poin 200PINALTY
- buta 2 hari
- pengurangan poin 500PILIHAN
Yes / no
"Yes" jawab V setelah melihat misinya. "Lokasi sekarang" sambung V dengan memasuki mobil dan duduk dikursi samping kemudi, diikuti Lino yang juga masuk dan mulai meninggalkan lingkungan sekolah.
Sedangkan dilain tempat, lebih tepatnya sebuah Mansion megah terdapat sekumpulan gadis, yang tak lain adalah Valeri dkk yang tengah bersantai.
(Mansionnya)
"Guys" panggil Valeri, membuat sahabat²nya mengarahkan pandangan mereka kearah Valeri.
"Kenapa lo?" Tanya Vero mewakili yang lainnya.
"Kalian ngerasa penasaran ngga, sama cewek yang nolongin gue dikantin sekolah tadi?" Tanya balik Valeri dengan menatap para sahabatnya serius.
"Ehh iya apalagi sama kata²nya itu loh kayak ada kesan rasa kecewa tapi sedikit" ucap Jeje kali ini, yang mana mendapat anggukan kepala dari yang lainnya.
"Apalagi pas gue natap matanya itu, entah kenapa matanya kaya Dia" ucap Valeri dengan diakhiri lirihan pada kalimat akhir, membuat mereka terdiam sebentar.
"Apa jangan²..?" Ucap Via menatap sahabtnya yang juga menatap kearahnya. "Tapi ngga mungkin juga soalnya kita aja ngga tau Dia ada dimana sekarang" lanjut Via dengan menggelengkan kepalanya, jangan lupakan juga raut sedihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran (H̑̈Ȋ̈Ȃ̈T̑̈Ȗ̈S̑̈)
FantasiVQueenzee Kaynasya Dirgantara. Seorang gadis cantik dengan wajah datar dan tatapan dingin bertransmigrasi ke sebuah novel yang berjudul 'Mine'. VQueenbee Keyrasya L. Seorang gadis kecil gembel yang tak pernah disebutkan dalam cerita novel 'Mine' Bah...