Prolog

92 6 2
                                    


Ding Chengxin adalah seorang pebisnis muda dan tampan yang terkenal di daratan Tiongkok. Cerdas, baik hati, juga ramah merupakan beberapa karakter yang diketahui masyarakat luas melalui media. Dia CEO di salah satu perusahaan besar kota Beijing. CEO yang paling terkenal di seluruh kalangan wanita mulai dari remaja, gadis dewasa, sampai janda anak satu, dua, dan seterusnya semua menjadikannya sebagai kriteria suami idaman karena di usianya yang masih 27 tahun sudah menjabat sebagai CEO. Meskipun begitu sempurna. Tapi sepertinya Tuhan Maha Adil, dia menciptakan seorang Ding Chengxin dengan satu kekurangan yaitu jomblo sejak zigot.

Perusahaan yang dipimpin Chengxin ialah Ace Sysmec, anak perusahaan dari Dingxing Group yang bergerak di bidang otomotif part. Tidak dipungkiri keberhasilan Ding Chengxin memang dinaungi oleh Ding Group yang merupakan bisnis dari keluarganya sendiri. Namun dirinya berhasil masuk ke dalam Forbes 30 Under 30 World untuk kategori The Brightest Young Entrepreneur sudah membuktikan bahwa dirinya memang berbakat di dunia yang sedang ia geluti itu. Bukan semata karena Chengxin punya dukungan maka semua berjalan lancar.

"Memiliki privilege kekayaan dan kekuasaan jika tidak memiliki bakat sama saja seperti tumpukan barang branded yang sudah menjadi sampah. Tidak berguna." -Ding Chengxin.

***Hai, hai, hai aku bawain book MCBoss, dengan ML Ding Chengxin setelah melewati berbagai macam kegundahan hati antara pilih Jiaqi lagi (sebelumnya udah ada MCBoy) atau dengan member TNT lain dan terpilihlah Ding Chengxin sebagai cinta pertamaku ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Hai, hai, hai aku bawain book MCBoss, dengan ML Ding Chengxin setelah melewati berbagai macam kegundahan hati antara pilih Jiaqi lagi (sebelumnya udah ada MCBoy) atau dengan member TNT lain dan terpilihlah Ding Chengxin sebagai cinta pertamaku eaaaks..
So stay di cerita ini yang mungkin akan butuh waktu yg sangat panjang buat namatinnya.
Tau sendiri ya ges ya di cerita sebelah kek gimana jadi harap maklum... See u next chapter yaw^^

My Chinese BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang