Information (PDF Version)

6.8K 91 6
                                    

Hai...
Reader setia akun ini,
Maaf saya hiatus cukup lama karena saya harus fokus di dunia nyata. Mengejar pendidikan demi masa depan. Saya juga minta maaf mengecewakan pembaca saya, karena beberapa ff bisa dibaca melalui PDF saja, salah satunya Fastener. Dan PDF harus dibeli terlebih dahulu.

Saya ingin menjelaskan sedikit mengapa saya akhirnya membuat ff ini PDF, karena saya sudah lelah di report berulang kali dan sudah mendapat peringatan terus menerus dari pihak wattpad. Tanpa henti. Dari konten cerita, pict ataupun beberapa komentar dari reader yang bahkan hanya menanyakan ff saya yg juga hilang di akun pertama karena di report.

Selain itu saya juga tidak ingin kehilangan akun saya untuk kedua kalinya dan tidak ingin ff yang susah payah saya tulis hilang lagi karena di report

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selain itu saya juga tidak ingin kehilangan akun saya untuk kedua kalinya dan tidak ingin ff yang susah payah saya tulis hilang lagi karena di report.

Dan sejujur sebagai mahasiswa perantau tingkat akhir banyak sekali biaya yang diperlukan. Saya membutuhkan tambahan pemasukan selain dari part time yang saya lakukan.

Sebenarnya Fastener sudah saya PDF kan sejak pertengahan januari 2022. Sedikit informasi awal fastener Publish 22 juli 2021 dan End 31 agustus 2021. Cukup lama sebenarnya fastener dapat dinikmati secara gratis. Bisa dihitung dalam 6 minggu fastener sudah selesai saya tulis.

Awalnya saya berpikir keras apakah nanti akan ada yang beli tapi seorang reader ingin melakukannya. Bertanya bahwa apakah ff ini tersedia PDF dan ingin membelinya. maka saat ini, saya juga ingin mencobanya. Saya tau tulisan saya masih belum sebaik penulis lainnya tapi saya ingin memperoleh peruntungan sebagai penulis wattpad. Untuk itu saya tidak memaksa kalian membeli hasil tulisan saya. Jika kalian ingin, bisa mengirim pesan pada saya untuk melakukan transaksi.

Sekarang,

Faster Tersedia lengkap hanya
versi PDF saja
Untuk PDF Fastener sendiri terdiri dari 15 chapter (+ 2 special part HANYA ada di PDF tidak di publish di Wattpad)

Disclaimer :
1. sebelumnya fastener memiliki
11 chapter dengan 4 extra part tetapi di pdf
Saya menggabungkan extra part dengan chapter biasa dan menambahkan 2 special part,
2. Untuk fastener versi wattpad hanya akan dipublish 3 chapter saja mengingat tingkat maturenya 21+,
3. Cover PDF berbeda dengan cover wattpad.
4. Setiap chapter telah direvisi ulang.

Price PDF
Rp. 35.000
Hanya bisa transaksi melalui BNI, BRI, OVO, GOPAY dan Shopeepay

(Full chapter - Special Part)

Untuk kalian yang berminat bisa Mengirim pesan melalui 082274988417, saya akan mengirim melalui whatsapp saya untuk melanjutkan transaksi pembayaran dan pengiriman File PDF.

Terimakasih✨

Fastener [End-PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang