Always

723 36 9
                                    


Tsukishima memakai pakaian terbaiknya yang ia punya, karna sekarang adalah acara yang sangat penting baginya dan juga sahabatnya, Yamaguchi.

Sebelum keluar, Tsukishima tak lupa melepas membenarkan kaca matanya. "Tenang Tsukishima" ucapnya sendiri di depan cermin. "Hey, acaranya akan mulai ayo" bisik Kuroo dari balik pintu.

Tsukishima langsung bergegas keluar, dan di depan terlihat kuroo sedang menunggunya. "Kau siap?" Tanya kuroo. "Yah, tentu" Kuroo mengenggam tangan Tsukishima erat. Dan mengecup pipinya.

"Ayo lakukan"

Tsukishima dan Kuroo langsung bergegas masuk ke gedung utama dan duduk di tempat yang sudah di siapkan untuk mereka. Pas sekali saat mereka terduduk acara sudah di mulai. Terushima terlihat sangat tegang di atas altar sambil menunggu Yamaguchi.

Tak lama dari itu, Yamaguchi datang dengan menggunakan jas bewarna putihnya. Dia sangat cantik sekali menggunakan jas ini.

Yamaguchi berjalan ke arah Terushima.

Dan acara pengikatan janji suci pun dimulai, setelah itu pemasangan cincin antar mempelai. Tsukishima terus memandang Yamaguchi dengan penuh harap.

Dia juga senang, melihat Yamaguchi yang tersenyum sangat lebar. Tsukishima mulai lagi berimajinasi, jika yang di atas altar itu ialah dia dengan Yamaguchi.

Dia berharap itu benar benar terjadi.

Kuroo yang menyadarkan itu mengenggam tangan Tsukishima lebih erat. Tsukishima yang tersadar langsung ter kikik. "Kenapa? Kau cemburu?" Tanya Tsukishima. "Jangan memancingku Tsukishima"

"Hee? Siapa yang memancing mu? Sini ayolah" Tsukishima mendekatkan wajahnya kepada Kuroo dan mengecup bibirnya.

"Jangan cemburu lagi, aku akan selalu bersama mu" jelas Tsukishima. "Hemm? Aku tak yakin" ujar Kuroo.

"Kenapa?"

"Karna ciuman mu terlalu singkat" jawab Kuroo.

"Akan aku lanjutkan dirumah, come on"

Tsukishima dan Kuroo saling menatap satu sama lain. Genggaman tangan mereka semakin erat. "I love you" ujar Tsukishima. "I love you more"

Acara pun selesai, untuk kenang kenangan yang indah ini(?) Yamaguchi, Tsukishima, Kuroo, dan Terushima mengambil foto bersama.

Foto itu melihatkan Kuroo yang sedang menganggak tinggi tinggi botol bir, Tsukishima yang meneguk segelas bir, Yamaguchi sedang menyandarkan kepalanya ke pundak Terushima dan Terushima sedang tersenyum sambil mengangkat gelasnya tinggi menggunakan tangan yang satunya. Satunya lagi memegang pinggul Yamaguchi.

                                         -FIN-

OUR PAST TSUKIYAMA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang