fact

451 49 10
                                    

Kalau untuk orang-orang hari senin adalah hari paling menyebalkan, bagi Jaehyun Minggu adalah hari paling menyebalkan.

Minggu hari dimana dia melakukan kegiatan pramuka. Kegiatan yang cukup melelahkan namun terkadang sangat mengasyikan. Jaehyun sebenarnya menyukai pramuka. Namun di beberapa saat tertentu ketika dirinya sedang malas melakukan sesuatu, dirinya tidak akan melakukan sesuatu tersebut.

Namun pagi ini, semua anggota diwajibkan datang dan tentu saja membuat Jaehyun kesal. Dirinya ingin istirahat hey!

Jaehyun melepas helemnya asal dan berjalan menghamapiri Mina yang sudah berada di sana lebih awal darinya.

"Baru sampe?" tanya Jaehyun basa-basi.

"Udah dari tadi, kamu kenapa baru dateng? gabut aku dari tadi," kata Mina sedikit kesal. Semalam keduanya berjanjian untuk berangkat lebih awal ngomong-ngomong.

"Sorry dah, tadi gua bangun siang." ucap Jaehyun, menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Oh ye Min, gua dideketin adekelas dah. Cowo, kata lu gimana?" Tanya Jaehyun meminta saran.

Mina adalah teman Jaehyun sedari kecil, perempuan berambut sebahu itu bahkan tau jika temanya ini Gay karena Jaehyun yang memberitaunya ketika mereka memasuki bangku SMP.

"Hemm...dia gay juga? apa gimana, oh bentar deh. Siapa emang?" Tanya Mina kepo, jika ada yang mendekati Jaehyun berarti di sekolahan mereka juga ada gay lainya selain Jaehyun?

"Bentar dah gua kasih liat potonya."

Mina mengangguk.

Jaehyun mengambil ponselnya, menunjukan foto profil Jeno pada nomer whatsappnya.

"Loh, Lee Jeno?"

Jaehyun mengangguk, "Lu kenal?"

Mina mengerjapkan matanya beberapa kali.

"Bentar deh, tapi ya...Jeno itu pacarnya Jiho," kata Mina melirihkan ucapanya.

"Lah iya?"

Mina mengangguk cepat.

"Parah wakaka, agak sialan juga ini orang," gumam Jaehyun.

Sampe sini end aja ngga sih?

a cup of oreo [nohyun/end.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang