chapter 1

418 25 1
                                    

Ohh ya sebelum baca jangan lupa vote ya

Pada suatu pagi yang cerah seorang lelaki berambut coklat tua terbangun dari tidurnya.

"Huaaa.. Hmm.... Sudah pagi"- nevin, nevin pun bangun dari kasur nya nevinpun mandi terlebih dahulu, selesai mandi aku memakai baju terlebih dahulu lalu ke dapur untuk makan. Selesai makan nevin berangkat ke sekolah tidak lupa mengunci pintu rumah. Sesampainya di sekolah. Nevin masuk ke dalam kls, nevinpun berjalan ke tempat meja nya lalu menaruh tas nya. Baru saja nevin ingin duduk dadaku begitu sakit, nevin harus menahan rasa sakit ini. Ada yang memanggil nama dirinya dia adalah ElestialHD atau kalian bisa sebut Marvel, Marvel adalah temen sebangku nya.

"Vin vin kamu gpp kan"- Marvel, Marvel khawatir takut nevin terjadi apa apa.
"Aku tidak apa apa kok vel"- nevin, nevin menjawab pertanyaan Marvel dengan senyum, nevin gak mau membuat temennya khawatir jadi nevin hanya berbohong untuk menutup rasa sakit ini.
"Tapi kamu sepertinya tidak sehat deh kamu ke UKS sana nanti malah mangkin parah vin"-Marvel, Marvel sangat khawatir dengan keadaan dirinya sekarang.
"Aku sudah bilang aku baik baik Saja vel"-nevin, nevin menjawab pertanyaan Marvel dengan santai tapi Marvel sangat khawatir melihat dirinya dengan keadaan sakit begini.

"Vin kamu lebih baik ke UKS sana memeriksa keadaan mu sekarang"- Marvel, nevinpun mengangguk. Nevin berdiri dari tempat duduk nya, nevin berjalan ke UKS. Sesampainya di UKS
"Assalamu'alaikum pak"-nevin, nevin pun masuk ke dalam UKS.
"Ya ada apa dek nevin"-pak dokter, nevin pun masuk ke dalam, lalu nevin duduk di kursi depn pak dokter dan nevinpun gomong.

"Pak kenapa dadaku itu begitu sakit pak"-nevin, dokter pun menjawab.
"Sepertinya anda terkena..... "-pak dokter, dokter menjelaskan nevin terkena penyakit apa dan jawaban nya adalah "serangan jantung". Nevinpun kaget mendengar perkataan dokter.
"A-ahh makasih ya pak aku akan kembali ke kls"-nevin
"Ohh ya dek nevin kalau merasa sedikit sakit kamu datang saja ke sini"-pak dokter, nevinpun mengangguk dan nevin pun berjalan keluar dari UKS untuk kembali ke kls, sesampainya di depan kls dirinya haruss santai. Baru juga dirinya mau buka pintu sedikit dadaku begitu sakit. Nevin menahan rasa sakit ini, nevin masih di luar karna dada dirinya, pass nevin masih di luar bell masuk sudah berbunyi tapi aku tidak bisa. Datanglah guru, guru menghampiri dirinya dengan nada cemas.
"Ehh nevin kamu knp"- mis.pie
"Aku tidak apa apa kok miss"-nevin, miss pie sangat khawatir melihat muridnya lalu miss pie pun masuk dengan nevin.
"Nevin kita masuk bersama yuk"-miss.pie, miss pun membangun kan dirinya dari duduk lalu nevin berdiri lalu aku berjalan santai.
"Vin sana duduk kita akan memulai pelajaran"-miss.pie, nevinpun berjalan ke tempat duduk nya lalu pelajaran pun dimulai.
"Ok anak ank buka buku paket kerjakan halaman 59 pilihan ganda dari 1-10 kalau sudah taruh di atas meja guru. ibu haruss pergi sebentar, ibu ada urusan. Nelson kalau semuanya sudah selesai kamu taruh di atas meja ibu ya"-miss.pie, miss pun keluar dari kls, di kls sangat hening biasa nya nevin selalu teriak tapi sekarang tidak.

Selesai mengerjakan soal dari miss.pie bell pun berbunyi tanda nya istirahat semua murid mulai kucar kacir keluar kls untuk ke kantin. Nevin tidak keluar biasanya dirinya berkumpul dengan teman temannya, Marvel melihat nevin lalu memengan pundak nevin.
"Vin knp kamu tidak ke kantin"-marvel
"Aku gak mau aja ke sana"-nevin, nevin berbohong ke Marvel untuk menutup rahasia
"Mau ku belikan makanan atau minuman mau kah"-Marvel, Marvel tersenyum
"Hm.. Boleh deh beliin aku permen aja nih uang nya"-nevin, nevin mengambil uang nya di saku lalu memberikan ke Marvel.
"Nih vel"-nevin, Marvel langsung mengambil uang itu lalu keluar kls Marvel berjalan ke kantin. Disisi nevin.

"Aduhh knp nambah sakit seperti nya aku Haruss ke UKS deh"-batin nevin, nevin pun berjalan ke UKS untuk beristirahat disana nevin juga tidak lupa ngechat Marvel dahulu.

Marvel
_

_____________________________________

Nevin:
Vel 

Marvel:
Ya apa vin

Nevin:
Aku di ruangan UKS aku istirahat dulu di sini kamu taruh aja di tas uang sama permen

Marvel:
Aku kesana saja kamu bisa makn disana nanti

Nevin:
Ahh i-iya vel udah dulu ya aku harus istirahat dengan cepat di
UKS

Marvel:
Iya vin aku akan ke sana aku izin ke guru untuk tidak mengikuti pelajaran dulu

Nevin:
Ehhh kamu masuk kls aja vel

Marvel:
Tapi aku haruss menjaga mu di sana

Nevin:
Hmm.. O-ok

______________________________________

Selesai ngechat Marvel nevin berjlan ke UKS untuk istirahat.

Skip

Marvel pun sudah datang sambil membawa permen .
"Nih vin, hm.. Emang kamu sakit apasih tumben gak teriak biasanya kamu teriak"-Marvel, saat nevin membuka plastik permen Marvel bertanya begitu. Nevin mengaruk rambutnya saja nevin tidak sadar rambutnya rontok. Marvel yang melihat yang kaget.
"Vin rambutmu rontok vin kamu kena apa sih bisa sampai rontok rambutnya"-Marvel, Marvel sangat khawatir melihat temennya rambutnya rontok. Saat itulah datanglah Alvin dan kevin.
"Nevin nevin"-kevin, kevin berteriak membuat sakit telinga. Marvel berdiri dari kursi nya lalu berjlan ke kevin.
"Kevin~~ jangan teriak disini ini kawasan tidak boleh teriak jadi diam atau mau tetap teriak nanti mau ku pukul pake kursi untuk memukul Kepala mu smpai benjol"-marvel, senyum sadis Marvel pun keluar.

"Ehh maaf pin mengganggu mu"-kevin
"Ahh tidak apa apa kok kevin knp kamu gak ke kls, bentar lagi masuk"-nevin, nevin bertanya ke kevin.
"Gak kok cuma mau melihat keadaan mu saja yasudahlah aku ke kls dulu ya"-kevin
"Ya hati hati"-nevin, marvel datang lagi membawa berita
"Vin vin"-Marvel
"Ya apa vel"-kevin
"Katanya ada rapat di sekolah lain kita bisa libur selama 1 minggu loh"-marvel

To be Continuation

Apakah Kepergian Ku Terlalu Cepat?? ||ytmc Indonesia||ft:nevin//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang