Sebelum baca vote dulu ya
Ok gas ke ceritanya"Ohh" Nevin hanya mengeluarkan suara kecil 'hmm aku bisa istrahat di rumah' ucap dalam hati nevin 'maaf yaa aku menyembunyikan sakit ini'.
[Pengumuman]
"Untuk para siswa/siswi sekolah sans kalian libur 1 minggu, dikarenakan guru akan rapat di sekolah lain....."
"Hmm vin yok pulang, bentar lagi jam pulang sekolah" "Hmm ok vel" Nevin bangun dari kasur UKS dan berjalan ke luar UKS bersama marvel.
Saat jalan ada yang memanggil nama Marvel yaitu, brigit "Marvel Marvel" "Ya apa brigit" "Yokk pulang bareng" Brigit melihat nevin "vel nevin knp" Ucap brigit sambil berbisik "hmm gak tau aku rambutnya terus rontok Brigit".
"Mending kita pulang bareng yukk" "Boleh yokk" Mereka bertiga berjalan bersama. "Vin kamu gpp bener" "Ya aku gpp kok" 'Kamu knp bohong sih vin' dalam hati Marvel.
Singkat cerita nevin sudah sampai di rumah. "Ah makasih ya sudah temani aku pulang ya vel Brigit" "Ah sama sama vin" Ucap Brigit "hm ya sama sama" Ucap Marvel "kami pulang dulu ya vin bye" Marvel pun pergi dari depn pintu rumah nya nevin. Nevin masuk ke dalam rumah nya dan menutup pintu rumah nya.
Nevin berjalan ke kamar nya, biasanya nevin sehabis pulang sekolah biasanya menyegarkan badan tapi sekarang tidak karena...... Nevin naruh tas nya di sebelah kasur dan merebahkan badan di kasur sambil bermain HP. Nevin melihat lihat IG nya. Nevin melihat akun nya Michelle atau mimi. Dia ngescroll cuma melihat foto foto mimi dengan teman temannya. Seketika muncul lah senyum tipis nevin.
Nevin tersenyum tipis, tiba tiba ada yang chat.
______________________________________
Marvel
Online'Vin' -marvel
'ya apa vel' -nevin
'Kau benar baik baik saja' -Marvel
'Iya aku baik baik saja' -nevin
'Hmm ok aku cuma tanya keadaan mu saja ya sudah aku offline dulu ya' -Marvel
'Ok bye' - nevin
______________________________________Marvel pun off. Nevin bangun dari kasur nya itu, ke meja belajar karna besok ujian. Jadi nevin belajar.
(Jadi cerita nya itu rapatnya itu besok ya)
Singkat cerita, nevin di sedang duduk di kursi nya. Mendatangkan seorang 2 vin, yaitu kevin, Alvin. Kevin malah berteriak. Nelson sedang duduk mendengar teriak kevin. Nelson bangun dari tempat duduk nya itu dan mengomel kevin, nevin cuma menutup telinga nya. Nevin nengok sebelah kursinya Marvel tidak masuk tidak biasanya Marvel kali ini terlambat, apakah dia sedang sibuk atau terlambat. Bel sudah berbunyi Guru masuk ke kls.
"Selamat pagi anak anak" "Selamat pagi juga bu" Ucap semua murid. Nevin melihat meja punya Marvel, Marvel tidak masuk nevin hanya khawatir sedikit Marvel tidak masuk, biasanya Marvel masuk tapi kali ini dia tidak masuk. Nevin hanya positif thinking saja mungkin saja dia sedang ada urusan keluarga atau gimna gitu.
'Knp Marvel tidak masuk' rambut nevin semangkin rontok. Miss. Pie yang tidak peka pun kaget, miss berjalan ke nevin "nevin apakah kau Baik baik saja ,knp bisa rambut mu itu rontok" Miss. Pie khawatir melihat nevin seperti itu. "Aku tidak apa apa kok miss" Ucap lantang nevin, "hm.. Ok deh" Miss. Pie balik ke depan papan tulis. "Anak anak kerjakan ujian ini, son tolong kasih ke teman teman mu itu" "Siap miss" Nelson pun membagikan kertas ujian itu ke murid lain.
Setelah memberi kn kertas ujian ke murid lain semuanya mengerjakan itu.
Singkat cerita. Bel istirahat ke 2 sudah selesai semua murid masuk kls membereskan buku buku dan menggendong tas dan kucar kacir pulang. Nevin sedang duduk di halte bus, dia membuka ig nya dan..... Nevin hanya membuka aplikasi itu sambil menunggu bus datang. Bus pun datang . Nevin bangun dari tempat halte berjalan ke bus dan masuk.
Saat nevin duduk ada nenek tua yang berdiri. Nevin bangun dari duduk nya dan menyuruh nenek tua itu duduk, nenek tua itu pun duduk "ah makasih ya anak muda" "Tidak usah berterima kasih nek aku cuma mau bantu saja" Nevin tersenyum melihat nenek itu. Nevin melihat nenek itu seperti kenal.
Ada seorang lelaki yang sangat sangat di takutin masuk bus.Laki laki itu datang ke tempat nenek tua itu "heii nenek tua, knp kau selalu disini awas" Nevin ada di belakang sedang duduk. Nevin mendengar suara seorang lelaki. Nevin menengok sedikit dan dia melihat lelaki geng trotolan di tempat kosong. Nevin bangun dari tempat duduk nya dan berjalan ke laki-laki itu dan meninju nya. "Heii jangan menganggu nenek ini" "Emang kau siapa hah ini bukan urusan mu ini urusan ku dengan nenek tua ini" Ucap lelaki itu "hmm... " Saat lelaki itu membuka mata.... Lelaki itu melihat anaknya bos lelaki itu. Tetapi knp ayah nya nevin tidak pulang pulang, sedangkan ibunya sudah tidak ada.
Nevin tinggal sendiri di rumah. "A- maaf tuan nevin" Lelaki itu begitu kaget "sudah sana jangan mengganggu nenek ini" Lelaki itu pun keluar bus. "Nenek gpp kn" "Saya baik baik saja kok, makasih ya anak muda". Bus berhenti di halte itu. nevin pamit pada nenek itu dan turun dari Bus.
"Ah melelahkan sekali" Nevin berjalan ke rumah nya, rumah nya nevin masuk ke dalam "aku pulang-" Nevin mendengar suara cuci piring di dapur, nevin berjalan ke dapur dan yang mencuci itu adalah ayahnya.... "A-ayah..." "Eh anak ayah ya dah pulang ya" Ayahnya nevin tersenyum kepada nevin. Laki laki yang di tinju saat di bus itu sedang kena hukum karena mengganggu nenek. "Heii kerja yang bener Aaron maka nya jangan ganggu nenek itu".
"A-ah baik lah tuan Andrian" Nama ayah nevin adalah andrian sedangkan yang di hukum itu Aaron. Nevin nengok sedikit melihat lelaki itu dan.... Ternyata itu lelaki yang nevin tinju.
"Ehh knp mak muka mu seperti kaget" "Eh... Aku tidak apa apa kok yah".
Sampai sini dulu ya author nya lagi lanjut bikin bab di book lain. Sorry udah lama gk apdate book ini karena saya gk terlalu mood gitu. Mohon maaf karna lama gk apdate, sebenarnya sih ini bab beberapa bulan yang lalu bab ini aku bikin pass kemarin di lanjut nnti sambil permintaan maaf ku, aku kan apdate trus. Jangan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Kepergian Ku Terlalu Cepat?? ||ytmc Indonesia||ft:nevin//END
Cerita Pendek"aku minta maaf membuat kalian semua khawatir jadi kalian jangan lah sedih. aku tidak apa apa tenang aku akan ada sisi kalian semua selama nya jangan sedih" "uhh pasti dia berpura-pura.. knp kamu sudah meninggal kami "-marvel "i-iya pasti hanya ber...