Mayat ibunya Marvel.....
Chapter 5.....
Barang barang semua pada jatuh. Membuat dirinya ter ngganggu, andrian merasa ada seseorang yang melihat diri nya.
"Perasaan ku tidak enak"
Disisi Aaron, Aaron sedang rebahan di kasur. Ada yang masuk ke dalam kamar nya. Menutup mulut Aaron secepat mungkin dan membawa pergi dari rumah ini.
Aaron sudah di ikat, akhirnya dia sadar. "Heii, aku ada dimana" Seorang lelaki itu membuka jubah itu. "Sudah lama tidak bertemu ya kak Aaron. Apakah kau masih ingat dengan ku??" Marvel senyum sinis kepada Aaron. "EHH?!! KAU.... MARVEL!!!!! " mata Aaron membulat, karena melihat Marvel, "ternyata kau masih ingat padaku, padahal aku masih ingat jika kau yang tidak membunuh ibuku, yg ada gua nyulik tuan mu itu loh. Knp dengan muka anda itu seperti kaget melihat hantu" "K-knp kau bisa tau aku ada di rumahnya.....".
"Hmm??, Gimna ya padahal saya itu temannya nevin loh" Sahut Marvel. Aaron kaget. Tiba-tiba ayahanda Marvel datang. Meng kaget kan marvel, "Aaaaa, ayah bikin kaget aja" "Maaf, nak buat kamu kaget. Jadi gimna berhasil kah??" "Lihat saja, itu" Marvel menunjukkan jari nya kepada Aaron. "Wah wah sudah lama tidak bertemu Aaron" "EHH!?, KAU KAN...... ".
"Lepaskan aku" Pintah Aaron, "hm??, tidak akan Aaron" Ayahanda Marvel mengeluarkan senjata. "Marvel lihat ke belakang, jangan lihat ke depan ok, dan tutup telinga mu itu" Pintah Ayahanda Marvel. "Iya, yah".
"V-vano kau mau melakukan apa..." Aaron panik. "Hmm", ayahanda Marvel pun mengeluarkan peluru yang mengarahkan ke Aaron. Alias ke jantung.
Duar!!!!
"padahal baru satu peluru loh knp cepat sekali" Vano membawa mayat Aaron ke gudang khusus semua mayat yang pernah berkhianat pada Vano. "Gimna yah, udah selesai" "Sudah selesai" Marvel menoleh ke belakang "oh udah selesai, sebaik nya ayah mandi dulu sana badan mu di penuhi darah" Pintah Marvel kepada Vano. "Ayah pergi ke kamar mandi dulu ya" Vano jalan ke kamar mandi.
Singkat cerita. Marvel sedang di sekolah, lagi di kantin. Marvel terkena ilusi. "Ehh vin knp kamu disini" Marvel tidak tau knp dia terkena ilusi.
"ehh apa yang aku lakukan... " Marvel pun sadar
"Haiii vel sudah lama tidak berjumpa pada mu...." Ucap arwah nevin "ehh...." Tiba-tiba arwah nevin menghilang. "Apa yang ku lihat tadi... Seperti arwah nya nevin, tapi tidak mungkin kan, nevin itu masih hidup". Padahal nevin itu sudah tiada, tetapi marvel tetap positif thinking saja.
'Perasaan ku aja kali ya melihat arwah itu' ya bgitu lah batin Marvel. Marvel mencari martabak.
Marvel menemukan jualan martabak, Marvel pun memesannya. Selesai jadi martabak itu pun dia mencari tempat duduk yg kosong. Akhirnya nemu, Marvel berjalan ke tempat duduk itu, Marvel duduk sambil makan martabak nya.
“Yummy2×” ya begitulah suara makan Marvel.
Selesai makan martabak itu, belll pun bunyi. Marvel bangun dari tempat duduknya, membayar kepada bapak itu dan jalan ke kls. "Untung saja gk terlambat" Marvel pun berjalan ke kursi nya itu.
Guru pun masuk. "Selamat pagi anak anak" "Selamat pagi juga pak" Murid lainnya menjawab nya. "Baiklah, kita akan absen dulu....... " Setelah Absen semuanya, "ok anak anak buka pelajaran........" Mereka pun mengerjakan tugas yg di beri pak fred.
Setelah selesai mengerjakan, mereka semua pun keluar kls, Kecuali Marvel. 'Hmm apa yg tadi gua lihat itu....., tapi ini tidak mungkin. Nevin tetap hidup dan tidak tiada' ucap batin Marvel yg masih tidak percaya.
Ada yg datang ke Marvel. "Oi, vel knp bengong terus dari tadi" Lelaki itu memanggil Marvel, "e-ehh, tidak apa apa kok gizan" Ya benar yg memanggil Marvel adalah gizan15.
"Gi aku mau nanya" Marvel bertanya kepada gizan "ya tanya apa" Balas gizan, "kamu tau nevin, lo lihat gk nevin. Beberapa hari ini nevin gk masuk" Gizan menelan ludahnya karena Marvel bertanya tentang nevin.
"E- nevin sedang pergi ke Singapura, k-karena ayahnya sedang sibuk" Ucap gugup gizan. "Ohh gitu" Marvel beroh ria saja. "V-vel aku mah ke kantin dulu ya" Marvel nggangguk saja.
Gizan pun berjalan ke kantin dengan menahan panik. Marvel melihat nya curiga.
______________________________________
Pov gizan
Saat Marvel bertanya, aku agak gugup dengan pertanyaan Marvel. Apakah Marvel belum tau?? Seperti belum deh, aku nunggu Marvel agak dikit khawatir.
______________________________________TBC
Aaaaaa sampai sini aja dulu ok author capek nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Kepergian Ku Terlalu Cepat?? ||ytmc Indonesia||ft:nevin//END
Short Story"aku minta maaf membuat kalian semua khawatir jadi kalian jangan lah sedih. aku tidak apa apa tenang aku akan ada sisi kalian semua selama nya jangan sedih" "uhh pasti dia berpura-pura.. knp kamu sudah meninggal kami "-marvel "i-iya pasti hanya ber...