Surat dari: nevin
Hei Michelle, jika kau membaca kertas ini berarti diri ku sudah tidak ada.
Kamu jangan lah menangis, kau sahabat yg terbaik ku, dan tolong jangan kau Jangan kasih tau pada ayah ku itu jika diri ku sudah tiada.....Aku menyayangimu Michelle
From nevin
Ia cuma bisa tersenyum. Sambil membaca......
Chapter finally??....
Dia cuma bisa menangis sambil tersenyum..., ada yg ngetuk pintu. Michel menghilangkan air matanya dan berdiri dari sofa nya dan berjalan ke pintu, saat dibuka Michel mengperlihatkan ayah nevin.
"Eh.. P-paman Adrian"ucap Michelle yg gugup. "Mi kamu lihat anakku tidak? " Ucap nya yg khawatir kalau nevin diculik atau gimn.
"Oh nevin, d-dia tidak ada disini, mungkin saja di rumah teman nya mungkin" Balas Michelle. "Ya sudah kalau gitu aku cari dulu ya" "Ya, sampai jumpa".
Skip~~
Ke esok kan hari nya Disekolahan
Marvel sedang duduk dikantin sambil makan. Ada yg memukul pundak marvel. "Hei lagi ngapain, enak bnget makan martabak telur" Ucap seorang lelaki, "kamu mau ambil satu nih" Balas marvel ke lelaki itu.
Lelaki itu pun mengambil 1 dan duduk dan makan juga...
"Ah... Kenyang, makasih" Ia berterima kasih pada marvel. Marvel tidak pernah melihat nya seperti murid baru. "Ya, eh.. Aku lupa kenalan, namamu siapa ?"tanya marvel.
"Ah- iya ya aku lupa memperkenalkan diri ku, namaku adalah Ranel(karakter tambahan yg author pikirin dan untuk mengingat YouTuber minecraft yg kalian nonton dulu itu 😊, dan semoga almarhum nya tenang di atas sana😇) dan aku kls 7.B" Balasnya, "Oh Ranel ya salken ya, nama ku ElestialHD kamu bisa manggil nama gua marvel, kamu adik kls ya, aku kls 10.A" Ucap marvel panjang lebar.
"Oh salam kenal juga kak marvel" Ucap Ranel dengan sopan santun.
Mereka berdua berbincang-bincang sampai pun bell berbunyi. "Ehh seperti perbincangan kita sampai sini dulu" Ucap Ranel "seperti begitu, ya sudah aku duluan ya" Marvel berdiri dan berjalan ke kls nya.
Marvel sudah sampai di kls, Marvel pun masuk ke kls dan duduk. Guru pun masuk "selamat pagi semuanya" Semua murid menjawab nya.
"Ok anak anak sekarang buka pelajaran....".
Skip~~~
"Ok kalian bisa istirahat sekarang" Ucap pak fred. Semua murid pun keluar kls.
Mari kita (☞͡͡°͜ʖ͡͡°)☞ lihat ke sisi Ranel~~~
Pov Ranel:
Aku sedang berkeliling sekolah sans. Aku melihat seseorang yg familiar, yaitu Beacon cream, The Dream Craft, dan Zenmato."Oi!!" Teriak aku, Nelson mendengar nya pun menoleh. Aku lanjut berjalan ke mereka bertiga, "ehh Ranel, kamu sudah pulang dari Singapore?" Ucap si Zenmato "iya aku baru pulang kemarin malam, gimn kabar kalian sehat" Ucap aku panjang lebar.
"Ya kami semua sehat kok, kamu juga sehat kan? " Ucap si Zenmato, "ya aku sehat sehat saja kok" Ucap aku.
"Oh iya, kalian lihat nevin tidak??" Tiga orang itu hanya diam dan menelen air liur nya.
"Eh.. Knp diam saja kalian bertiga??" Aku bertanya ke mereka bertiga, "a-aduh gimn ya ceritanya ya teman teman" Ucap si nelson yg mengaruk kepala nya yg tidak gatel.
"Nevin emang knp nel?" Tanya aku ke nelson, "hm jadi gini Ranel....."
Pov Ranel end.
TBC..
Ok dah itu aja author hiatus dulu, tunggu ya "chapter 8 part 2" Ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Kepergian Ku Terlalu Cepat?? ||ytmc Indonesia||ft:nevin//END
Short Story"aku minta maaf membuat kalian semua khawatir jadi kalian jangan lah sedih. aku tidak apa apa tenang aku akan ada sisi kalian semua selama nya jangan sedih" "uhh pasti dia berpura-pura.. knp kamu sudah meninggal kami "-marvel "i-iya pasti hanya ber...