chapter 8 part 2=End

135 9 0
                                    

Pov Ranel:
Aku sedang berkeliling sekolah sans. Aku melihat seseorang yg familiar, yaitu Beacon cream, The Dream Craft, dan Zenmato.

"Oi!!" Teriak aku, Nelson mendengar nya pun menoleh. Aku lanjut berjalan ke mereka bertiga, "ehh Ranel, kamu sudah pulang dari Singapore?" Ucap si Zenmato "iya aku baru pulang kemarin malam, gimn kabar kalian sehat" Ucap aku panjang lebar.

"Ya kami semua sehat kok, kamu juga sehat kan? " Ucap si Zenmato, "ya aku sehat sehat saja kok" Ucap aku.

"Oh iya, kalian lihat nevin tidak??" Tiga orang itu hanya diam dan menelen air liur nya.

"Eh.. Knp diam saja kalian bertiga??" Aku bertanya ke mereka bertiga, "a-aduh gimn ya ceritanya ya teman teman" Ucap si nelson yg mengaruk kepala nya yg tidak gatel.

"Nevin emang knp nel?" Tanya aku ke nelson, "hm jadi gini Ranel....."

Pov Ranel end.

Chapter 8 part 2

Setelah diceritakan oleh Nelson, ranel kaget bahwa teman nya itu sudah.... Ranel sangat shock saat mendengar kan cerita Nelson.

"A-apa ini tidak bohong!" Ranel mengira itu berbohong, sebenarnya beneran.

"Ini tidak bohong ranel, benar kan" Zematho dengan adhit pun nggangguk.

Mari kita ke sisi  marvel

Semua murid pada berkeliaran keluar kls, untuk ke kantin atau di club, kecuali 'Marvel'. Tumben sekali bukan, biasa nya ia selalu berkeliaran di kantin.

Tapi ini enggak, apa yang Marvel pikirkan?, ada yang memukul pundak Marvel, yaitu 'Ayon' . "Tumben gk ke kantin lagi mikirin apa?" Ucap Ayon.

"Tidak kok, cuma selama seminggu ini nevin kemana saja" Lanjut Marvel. "
...." Ayon pun terdiam.

"Vel nanti kita ketemuan di belakang sekolah saat pulang sekolah..." Ucap nya, "hm, ok" Balas Marvel.

Skip~

Marvel pun berjalan ke belakang sekolah. Marvel mencari Ayon, dan akhirnya menemukan nya.

"Jadi ada apa yon memanggilku ke sini?" Ucap Marvel. "Aku akan memberi tau ke kamu..." Ayon pun menjelaskan.

Setelah menjelaskan, Marvel begitu kaget masa tertawa. Aneh loh kalau ketawa.

"I-ini bercanda kan" Ucap Marvel "Ini tidak bercanda vel....." Lanjut nya.





















































'Ini tidak mungkin... Ini gk mungkin' bgitu lah batin Marvel.





























END

Yatta akhirnya selesai juga, sorry cerita nya agak cebol(pendek) ya. Dan terimakasih sudah membaca book ini yaa.

Jika tulisan itu TBC berati masih lanjut, tapi kalau tulisan END itu sudah selesai atau tamat.

Dan makasih juga sudah baca book ini ya, walaupun book gk jelas punya author ya.

Sorry kalau ada kesalahan saat menulis bab terakhir ini, dimaafkan saja ya✍ ini sudah kebiasaan author hehehe.

Sampai sini dulu ya sampai jumpa di book baru ya, babay 👋٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

Apakah Kepergian Ku Terlalu Cepat?? ||ytmc Indonesia||ft:nevin//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang