Cerita ini bukan cerita Asli. cerita asli Milik Tatsuya endo sensei. Maaf jika ada kesalahan dalam pembuatan cerita Mohon Di kritik di kolom komentar. Happy Reading!
•
•
•
Di asrama.
Damian sedang Duduk di Meja belajar nya Dia memikirkan tentang kedua temannya Yang pergi Bersama orang tua mereka, dan sekarang Damian Sendirian di asrama Hanya ada penjaga asrama. Belum lama Meratapi Kesendirian nya dia langsung memikirkan Anya, bagaimana Anya membuat muka Kesal dan Menatapnya lalu Tersenyum Kepada nya jika Damian memberinya snack kacang kesukaan nya.
Tidak-tidak Aku tidak akan Memikirkan rakyat jelata seperti dia! Sangat memalukan!!. Damian sambil menggeleng-gelengkan Kepala nya dengan muka Yang memerah karena Terlalu banyak memikirkan Cewek yang dia sukai.
Karena kesepian Damian memutuskan untuk ke luar, Damian pergi di Luar asrama yang memiliki taman yang cukup luas, Damian pun duduk di bangku kosong Itu dan menghadap ke langit. Lagi-lagi Damian memikirkan gadis yang dia suk. "Seandainya gadis imut itu berada di sini bersama ku.. " kata Damian dengan Matanya menghadap ke langit yang cerah Biru.
•
•
Di kediaman Anya..
Om kribo! Anya mau ke sekolah!. Kata Anya yang mengeratkan kedua tangannya dengan muka memohon ke Franky Agar membiarkan dia ke sekolah. Hah sekolah? Ada apa dengan mu? Kata Franky yang kebingungan melihat Anya yang memohon pergi ke sekolah. Pokoknya Anya mau ke sekolah!! Kata Anya yang mulai menaikan nada suara nya.
Baik-baik Aku memperbolehkan mu ke sekolah Tapi bond harus menjaga rumah ok?. Kata Franky kepada Anya yang merengek ke sekolah.Baiklah!, Bond kamu jaga rumah okay? Anya dan om kribo Mau pergi ke sekolah Jadi jangan Membiarkan orang Asing masuk tanpa sepengetahuan Kita!. Kata Anya yang Memeberi bond Peringkatan Akan orang asing masuk ke kediaman Keluarga forger. Woofghh kata bond yang meyakinkan yang dapat membantu Menjaga rumah selagi Anya ke sekolah di temani oleh Franky. Bagus kalau begitu kau Harus bersiap-siap Sebelum ke sekolah kata Franky yang siap menunggu Anya bersiap-siap sebelum ke Academy eden.
•
•
Anya sudah siap!! Tadaaa!
Yoshh kalau begitu Sudah siap ke sekolah? Tawar Franky. tentu saja Anya sudah siap! Kata Anya bersemangat. Baiklah kalau begitu bond Kamu jaga rumah yah? Aku akan pergi bersama Anya jadi Kami Tinggalkan Kamu dulu kata Franky sambil mengelus kepala bond sebelum pergi dan Anya yang memeluk bond sebelum Pergi juga. Setelah Berpamitan kepada bond mereka berdua pun pergi.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
DamiAnya || Read Desk!
Fantasy⚠️Warning!!⚠️ - jika tidak menyukai cerita ini mohon jangan di baca. Karena ini hanya karangan saya. Jadi tolong jangan di anggap serius. Maaf bila ada kesalahan cerita saya akan perbaiki. Penjelasan 👇 Hi reader! Selamat datang di Cerita saya. Ini...