after night+taking care damian

313 9 34
                                    

Tatsuya endo the real story: ✘
Tatsuya endo not real story:✔
- Happy Reading

Demetrius yang terbangun dari tidur nya yang lelap. Saat dia bangun dia kaget Karena tidak memakai baju Bersama istrinya di samping (Alice).

"Te-terhambur sekali" Demetrius yang kaget kamar yang tadi malam bersih sekarang menjadi Terhambur karena Permainan mereka semalam.

Kalau Demetrius mengingat kembali dia menyuruh alice berpakaian terbuka Dan Melakukan persetubuhan agar cepat membuat anak.

Saat melihat sekeliling dia Melihat Ada Alat pengecekan Orang Hamil di dekat bra,Baju tidur nya dan celana dalam milik alice yang Tergeletak di lantai.

Dia Pergi ke Sana dan mengambil alat itu karena kemarin malam di tengah persetubuhan mereka Alice sempat mengecek dia hamil atau tidak dan ternyata Hamil.

Demetrius melihat itu sontak kaget dan terkejut karena hanya dengan sex Bruntal Alice langsung hamil.

"Jika di pikir-pikir kami melanjutkan Sex sampai jam 01.00 malam.. Sekarang dia lagi tidur pulas dan tidak ada yang bisa membangunkan nya Sekarang..." Demetrius mengingat sex nya bersama Alice.

Demetrius pergi mengendong istrinya yang tanpa dalaman ke kamar mandi bersama Demetrius yang tanpa dalaman juga.

Kediaman forger.

Damian terbaring di kasur dan Masih memeluk lope-lope nya (Anya) agar tidak pergi.

"Biarkan anya pergi!" Anya yang pergi sarapan tidak di bolehkan.

"Gkk! Kamu gk boleh pergi kamu sama aku!" Damian yang pengen Perhatian sama lope-lope nya.

"kamu harus bersama ku Anya! Gak boleh kemana-mana!" damaian yang g mau lope-lope nya pergi.

"Apa yang terjadi disini? " lord muncul dan memergoki mereka berdua.

"Chi Chi! Putra ke dua gk mau biarkan Anya pergi!" Anya yang nunjuk Damian yang masih Menarik seragam Anya yang mau ke sekolah

"Damian Anya mau pergi sekolah dulu ya? Akan kembali kok saat pulang sore Kamu jangan banyak gerak nanti sakit mu Tambah parah" bujuk loid kepada Damian yang Pengen lope-lope nya di dekatnya.

"T-tapi Pulang nya lama pasti sore.... Hiks-hiks nanti Anya ku gak pulang gimana..." Damian yang menangis lope-lope nya mau ninggalin dia.

"Anya janji akan pulang dan beritau pelajaran nya sama putra kedua!" kata Anya memajukan jari kelingkingnya ke Damian yang menangis di ranjang Anya.

"Baiklah Aku janji tapi pulang cepat ya?" Damian Membuat janji ke Anya.

"Iyaa janji kok!" Anya tersenyum

"Okk tapi hati-hati ok!" Damian memperingati lope-lope nya.

"Iyaa!" Anya mengiyakan

Anya pun pergi bersama orang tua nya ke buss sekolah Dan tersisa bond, Franky, dan max di rumah.

"Anya ku yang manis Semoga Anya ku bisa Menjalani Pelajaran nya.. Ohh sungguh Anya ku yang manis Ini Sangat imut.. Anya adalah milikku yang imut dan hanya aku.. Anya adalah Imut ku tunangan ku Yang tercinta Dia hanya ada di pikiran ku.. Ohh anyaaa aku ingin menikahinya sekarang... Anya kuhhh" batin Damian kepikiran sama lope-lope nya yang imut nanti polos.

Melihat itu Franky, Max, dan bond memasang muka datar ke Damian yang mukanya Blushing.

Di sisi lain.

DamiAnya || Read Desk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang