Jangan lupa vote! ✨
Dan jaga kesehatan ✨!Malam yang sangat indah di Paris. Malam ini begitu spesial bagi sang Damian Desmond Yang sedang bersama Anya. Tatapan hangat disajikan dengan lembut Membuat hati Lelaki bermata opsidian ini Melemah begitu melihat Mata Gadis di depannya.
"Anya.." Damian memanggilnya dengan sangat lembut. "Iya sy-on?" balas anya. Hanya sepasang 2 Anak kecil di Kamar Dengan dekorasi bintang VIP.
Damian Ingin malam ini sangat Nyaman jadi dia memesan kamar dengan Pelayanan Luar biasa Dan memuaskan Costumer VIP/premium.
Damian Memegang Tangan Anya Dengan lembut menariknya ke Pelukannya. Melihat Wajah Gadis di depannya.
"Hmmmm.. Tubuh sy-on hangat!" Kata Anya yang menikmati Kehangatan Yang Di sajikan di tubuh damian. Sementara Damian mempererat Pelukannya.
Anya membalas pelukan Damian Menenggelamkan wajahnya ke punggung damian lalu tidur.
Pagi hari 05.00
Di pagi cerah Damian mendapatkan informasi dari bodyguard nya bahwa yor dan loid serta max dan bond sedang pergi. Damian bangun dan memutuskan untuk mandi dan menyuruh bodyguard nya Memberitahu Pelayan untuk Membikin Sarapan pagi
"Hmm! Pancake nya sangat enak!" Anya Memuji sarapan khas Paris. "Aku senang mendengar Jika kau menyukai nya" balas Damian memakan Pancakenya.
Setelah selesai makan pancake mereka Berdua memakan Salad atau dessert Yang di sediakan.
Mereka berdua Memutuskan Untuk berjalan-jalan Ke taman hotel bersama-sama untuk mencari udara segar di pagi hari.
Luxembourg
Garden✨Anya dan damian Ke Luxembourg. Yang di mana Luxembourg adalah tempat wisata bagi turis yang berada di Paris. Damian dan anya di beri tau bahwa Orang tua Anya dan Anjing mereka berdua Sedang ada di sini menemui orang penting.
Karena Tempat Luxembourg bagus Damian Memutuskan Untuk Mengajak Anya Mengelilingi Luxembourg bersama-sama.
Damian membeli 2 tiket untuk tour di garden Luxembourg. Mereka di ajak oleh pemandu tour yang sudah di rekomendasi Kan Oleh Orang-orang yang Berpengalaman Dalam tour.
"Wahh!! Taman yang indah!!" kagum Anya melihat sekitar Taman Luxembourg. "Ini adalah taman Luxembourg. Kita akan Tour bersama Pemandu pak Jhon!" Damian menjelaskan.
"Baiklah anak-anak Siap untuk tour! Oh ya! Kalian Harus bersama agar tidak tersesat!" Pak jhon memperingati Damian dan Anya yang sedang melihat sekitar Taman. "Baik!" ucap Anya.
Damian menawarkan Anya untuk berpegangan tangan bersama Agar Anya tidak tersesat. Anya menerima nya karena takut Tidak bisa melihat Damian dan orangtuanya.
Pak jhon alias Pemandu Tour Memperkenalkan banyaknya Ratusan patung sejarah yang dari abad ke 16 ( tahun 1615) dan Monumen hingga air mancur yang menghiasi area Taman. Serta bermacam hamparan bunga yang Di sajikan dalam Taman Ini.
Damian sengaja memilih Luxembourg garden Karena dia tau bahwa Luxembourg adalah salah satu tempat Wisata menarik dan Sekaligus tempat wisata bersama seorang Pasangan dan tempat romantis. Karena sejak ratusan lalu Luxembourg sudah di kenal sebagai spot romantis yang ada di Paris.
Damian Sengaja memilih itu karena dia ingin berpegangan tangan dengan Anya dan membuat Moment Yang akan menjadi Kenangan emas sampai rambutnya memutih.
Ya, Damian sudah buta. Buta akan cinta. Dulu, Damian Kesepian Karena kekurangan Kasih sayang ayahnya dia selalu Berusaha keras agar dapat Perhatian dari ayahnya. Tetapi sejak ada Anya Yang perilakunya berbeda dengan saudara dan ayah Nya yang tidak mempedulikan nya. Yang membuat Damian Menjadi jatuh cinta dan tertarik. Dan.. Rasanya entah kenapa.. Dia sangat Merasa bahagia Mempunyai Orang yang dia sukai Sebagai tempat pulang...
Sejak adanya Anya Damian hidup Damian menjadi berwarna.. Bahkan dia sampai ingin Mengatakan bahwa dia Ingin Berjanji kepada Anya Untuk Selalu di sisiNya sampai mereka menikah Saat dewasa nanti. Bukan sampai di situ.. Damian berjanji menemaninya sampai Rambut nya memutih Dan Kulitnya Tidak Seperti Saat masih umur belia.
Sungguh Cintah yang luar biasa...
Kembali ke tour. Anya banyak Sekali Melihat monumen² Yang sungguh sudah berabad-abad yang lalu. Dia sangat terpukau.
"Woahhh!!!" Anya kagum melihat Monumen Yang dari Abad ke 17 di Luxembourg. "Itu adalah patung Monumen yang dari abad ke 17 Di Luxembourg garden Yang terus Menjadi Perhatian banyak orang yang melihat nya" jelas pak jhon yang di belakang Anya dan Damian berpegangan tangan.
"Keren sekali! Hey Anya jika kau mau aku Akan memfoto kan Monumen ini bersama-sama Jika kau tidak keberatan.." tawar Damian.
"Anya mau! Mua nunjukkin ke Becky dan teman-teman yang lain!" Anya berbinar ke Damian yang di samping nya.
Mereka pun berfoto di Pemandangan di mana Terlihat Menara Eiffel yang sedikit samar-samar untuk di lihat.
TBC
Maaf lama up karena sibuk mau ulangan Kelas! Jadi Aku kebanyakan belajar.. Di combo dengan Terbatasnya aku memakai HP soo yahh:))
KAMU SEDANG MEMBACA
DamiAnya || Read Desk!
Fantasy⚠️Warning!!⚠️ - jika tidak menyukai cerita ini mohon jangan di baca. Karena ini hanya karangan saya. Jadi tolong jangan di anggap serius. Maaf bila ada kesalahan cerita saya akan perbaiki. Penjelasan 👇 Hi reader! Selamat datang di Cerita saya. Ini...