camping #1

200 6 2
                                    

Ok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ok.

















Warning ⚠!
- typo bertebaran
- bukan cerita asli tatsuya endo
- kalau Tidak suka silahkan Pergi.
- cemooh, sindiran di tolak.
|
|
|
|
|
|



---------------------------------------------------------
"2 minggu kedepan kita akan mengadakan perkemahan untuk meneliti tumbuhan dan tanaman liar. Mohon untuk segera hadir dalam acara perkemahan ini Karena Menyangkut nilai Sosial Dalam Alam. Tunjukkan Kertas yang kalian Pegang pada Orang tua kalian. tanda tangan kalau Se7, jangan tanda tangan bila tidak se7. Kelas bubar." Kata pak guru Dengan suara lantang. Di ikuti dengan Anak-anak yang sedang memasukkan Buku pelajaran nya kembali ke tas.

Karena sekarang sudah waktunya Untuk para anak eden pulang. Pak guru menambahkan Bahwa untuk segera memeriksa Buku atau alat tulis yang di miliki murid agar tidak ada yang ketinggalan. Sehingga Semua murid Dengan berad hati Memeriksa Seluruh Isi tas buku dan alat tulis Mereka kembali.

--------------------

Setelah Mendengar Penjelasan pak guru. Anya Kemudian berpamitan Dengan Damian, becky dan 2 orang Babu sekaligus teman milik Damian sang anak presiden, di Depan pintu buss. Setelah Mengucapkan sampai nanti untuk keesokan harinya lengkap Dengan Lambaian tangan di Jendela Buss. Anya Kemudian Duduk kembali Setelah melakukan aktivitas nya setelah pulang sekolah yang sudah ia ulang selama kurang lebih 4 bulan.

Anya menghela nafas nya dan menyandarkan Punggung ke Kursi Buss. Tangannya kemudian mengambil Kertas Yang akan dia tunjukkan kepada Orang tua angkatnya.

Ia Pun Mengalihkan pandangan nya ke jendela buss menikmati jalan yang sudah dia hafal Dan kenal akan Toko² yang Buss eden lewati. 20 menit kemudian.

Usai Menaiki Buss sampai-sampai bokong milik Anya Rata. Ia Pun turun dari Buss kemudian Berjalan menuju rumahnya. Ia pun berdiri ke Depan pintu rumahnya. Jari jemari Menyentuh gagang pintu tersebut.

Kemudian anya membukanya. Ia masuk dan melepas Sepatunya dan kaus kaki putih yang ia tarok di Tempat nya. Berjalan sekitar 5 cm setelah menyimpan sepatunya dari rak sepatu. Ia Menemui Bond. Anjing kesayangannya sejak kecil. Ia menunduk Dan mengelus Kepala anjingnya.

Di susul dengan loid dan tor yang datang ke hadapan Anya.

"Anya - san. Bagaimana Dengan sekolah nya?" tanya yor dengan lembut kepada Anya.

"Ah aku bisa kok Jawab pertanyaan sama guru! Anya juga dapat Nilai 80 di Tugas tematik yang Anya sudah selesai Kerjakan Kemarin malam!" jawab Anya dengan muka tersenyum.

DamiAnya || Read Desk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang