Cerita ini bukan cerita asli. Cerita asli milik Tatsuya endo sensei. jika tidak suka dengan cerita saya mohon Di tinggal kan. Maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan cerita. Happy Reading!!
•
•
•
Jam 06.00 di kediaman forger. Hari ke 3 Dari liburan semester✨
Anya, Loid dan yor sudah selesai sarapan, karena Loid Mendadak ada Misi baru jadi Dia mencoba untuk mencari alasan Buat menyelesaikan misinya tersebut Dan menempati janjinya ke pada Anya yang bilang bahwa Dia akan berjanji membawa yor dan Anya buat pergi liburan ke pantai Lalu Menghabiskan liburan semester dengan kebersamaan keluarga.
Haha! Apa kah Haha sudah menyelesaikan Cuci piring nya? Kata Anya dengan Memegang Kertas gambar dan pensil warna. Anya mencoba mengajak Yor yaitu ibunya sendiri buat menggambar bersama-sama menunggu Loid pulang.
Sudah Anya san apakah kau mau mengambar bersama? Ibu lihat Kamu pegang kertas gambar dan pensi warna, jadi mau gambar apa Anya san?. kata Yor sambil tersenyum kepada Anya dengan bond yang menunggu di Meja TV.
Anya mau gambar pantai! Mama bisa gambar sketsa Pantai? Tanya Anya
Baiklah Anya san Mama akan mengambar sketsa Pantai Nanti Bantu di warnai oleh bond kan? Kata yor sambil berjalan Ke Tempat Anya Yang menunggu nya dari tadi seletelah cuci piring. Yor lun mengambarkan Sketsa Pantai Seperti yang Anya minta. setelah mengambar sketsa Pantai Anya dan bond Mulai bekerja sama Mewarnai nya Sambil di awasi yor Di sofa.
Di asrama. ✨
Damian sedang terbaring di ranjang nya dengan memakai selimut Sebatas perut. Lagi-lagi dia sedang memikirkan Anya tentang kejadian kemarin di mana Anya Tersenyum Lepas kepada nya Dan bermain Bersama nya sampai lupa waktu. Damian juga kesulitan tidur atas kejadian yang kemarin tapi pada akhir dia bisa tidur Saat jam 01.23 dan sekarang pikiran nya sedang di hantui oleh Anya yang manis nan polos.
Ughhh tidak ada berhenti-hentinya dia menghantui Pikiran ku apa dia tidak puas Menghantui ku Belakangan ini?!!! Kata Damian dengan Muka yang memerah. dia pun Mencoba menutup matanya dan tidur. al hasil Dia Pun tertidur dengan muka yang masih blushing on. Bahkan di mimpinya dia masih memikirkan Gadis yang dia Sukai jadi dia hanya pasrah Apa Yang Anya lakukan di pikiran nya dan di mimpi nya sampai Damian mau mengakui Bahwa dia telah menyukai Anya.
Kembali ke Papi Loid Yang telah selesai Menyelesaikan Misinya dan berbicara dengan handler. Bagaimana dengan operasi Strix nya tasogare? Tanya Handler sambil Meminun kopi nya. Berjalan dengan baik putri ku berhasil Mendekati putra ke dua Desmond Perlahan kata Loid yang Meminum kopi Pesanan nya juga. bagus, semakin dekat dengan Desmond semakin baik jadi pasti kan Misi mu harus berjalan Lancar Sesuai rencana kata handler. Baik Kalau begitu Saya Permisi Terima kasih sudah Menyempatkan buat berbicara Bersama handler. Dengan Senang hati tasogare.
Saat Loid pulang Dia mendengar Ibu-ibu tetangga yang membicarakan Loid Dengan keluarga nya Loid menguping pembicaraan itu Dan, kenapa pria itu sering keluar malam dan pagi Terus? Apakah Dia Selingkuh?? Kata ibu berambut coklat, mungkin saja Tapi aku harap istrinya melaporkan Suaminya atas tindakan nya itu seperti tetangga no. 15 kata ibu tetangga berambut Putih. Aku lihat Dia hanya mengajak keluarga nya Hanya pergi ke Aquarium Sesekali Apakah dia Melarang Anak dan istrinya keluar?! Kata Ibu tetangga berambut blonde.
Gawat kalau begini bisa kentara kami Keluarga palsu! Aku harus Menepati janji ku kepada Anya Mengajak Yor-san, Anya dan bond pergi ke Pantai Agar Kentara Bahwa kami keluarga sungguhan ini bisa bahaya Dengan operasi Strix nya.
Loid pun bergegas ke Kamar apartemen dan Saat membuka pintu Dia melihat Anya, Bond dan Yor Sedang menonton Spy wars Setelah mengambar Pantai. ohh selamat datang Loid ! Sambut yor Yang sambil Duduk di sofa. selamat datang chichi! kata Anya yang sedang bersama bond Menonton cartoon. Terimakasih atas sambutan Nya yor san Dan Anya. Oh iya Anya yor san dan bond Hari ini apa kah kau mau Pergi ke pantai bersama? Tanya Loid ke Anak, istri dan Anjing keluarga Forger tersebut. Mendengar kata Pergi ke pantai Anya langsung excaited apa yang di katakan oleh Loid. Loid berkata bahwa Mereka akan berangkat ke pantai Saat jam 10.00 - 11.00 jadi keluarga Forger akan Menghabiskan Waktunya Sampai jam 10.00
KAMU SEDANG MEMBACA
DamiAnya || Read Desk!
Fantasy⚠️Warning!!⚠️ - jika tidak menyukai cerita ini mohon jangan di baca. Karena ini hanya karangan saya. Jadi tolong jangan di anggap serius. Maaf bila ada kesalahan cerita saya akan perbaiki. Penjelasan 👇 Hi reader! Selamat datang di Cerita saya. Ini...