"Kau mau ikut ke Jepang, Sakura?"
Pertanyaan itu terlontar dari putri sulung raja Kim.
"Jepang? Ah sudah lama aku tidak ke Jepang, omong-omong untuk apa kau ke Jepang? Orang tuamu ada urusan kesana?" Balas satunya.
"Tidak, aku hanya ingin berlibur."
Kim Chaewon. Gadis manis itu memainkan kakinya yang terrendam air sungai.
"Kau mengajak Minju?" Tanya Sakura yang fokus membantu ikan yang tersangkut di jaring nelayan.
"Hei, tentu saja, kau pikir ayah akan mengizinkanku pergi tanpa Minju? Lagi pula anak itu akan menangis tujuh hari tujuh malam." Keluh Chaewon yang tentu saja bercanda, Ia suka mengolok-olok adiknya itu.
"Hentikan, Chaewon!" Sakura mendengus ketika cipratan air yang di tendang Chaewon mengenai wajah mulusnya itu.
Chaewon hanya nyengir, "Jadi kau mau ikut tidak? Nanti malam aku berangkat."
"Ya Tuhan, nanti malam? Kenapa tidak bilang, Kim Chaewon! Kau pulang saja, nanti malam aku datang ke Istana!" Sakura kembali naik ke darat dan berlari kembali ke rumahnya.
Chaewon terkikik geli melihat wajah kesal Sakura. Ia juga beranjak kembali ke darat dan menuju Istana.
Para pengawal Istana menunduk hormat saat Chaewon melintas.
Kesibukan melanda istana yang akan melepas kepergian putri kembar Raja Kim Heechul ke Jepang selama seminggu.
"Kim Chaewon!"
Putri sulung itu menghembuskan napas, menoleh ke arah suara. Kim Minju, adiknya yang berbeda 3 menit dengannya itu melambaikan tangan dari kejauhan.
"Kenapa, Minju?"
"Huft, kau ingin ke Jepang?" Tanya Minju yang di angguki Chaewon.
Minju menghembuskan napas, pantas saja sang Ayah tiba-tiba menyuruhnya bersiap untuk liburan ke Jepang. "Kau mengajak Sakura?"
"Ya, aku mengajaknya, temani aku bersiap, Minju."
🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Stalk [HIATUS]
Fanfiction"Semakin kau genggam, semakin kau terluka, semakin kau bersinar, semakin besar juga bayangan hitammu." -Prince of wolf (Cerita ini terinspirasi dari vidio tiktok kak @Lian_noona) Cover by: @shafnai17