.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari terakhir Haechan latihan basket karena besok ia harus tanding dengan sekolah lain.
Tapi pikiran nya masih kacau karena kandasnya hubungan Haechan dengan Renjun.
Karena tak dapat berkonsentrasi Haechan bahkan salah melempar bola dan mengenai seseorang.
Bugh!
"Aw!" Pekik Renjun saat kepalanya terhantam bola basket
Renjun yang diam-diam sedang memerhatikan Haechan dari bawah pohon akhirnya ketahuan karena suaranya.
Haechan yang panik karena mendengar pekikan Renjun langsung berlari menghampiri mantan kekasih nya itu.
Haechan memegang tangan Renjun yang sedang memegangi kepalanya itu dengan raut khawatir.
"Gapapa? Sakit ga?" Tanya Haechan
Renjun melirik ke arah Haechan yang berada tepat di depannya, dan degup jantung Renjun lagi-lagi bergemuruh saat tak sengaja matanya bertatapan dengan mata indah favorit nya itu.
"Dasar caper!"
"Udah jadi mantan tapi masih aja ngedeketin!"
"Sadar diri dong lo kalo lo udah di buang Haechan!"
Cercaan itu masih saja Renjun terima walau statusnya dengan Haechan sudah bukan sepasang kekasih.
Haechan menoleh ke arah Dhea cs dan melirik sinis.
"Lo semua bisa pergi ga? Gua jijik liatnya"
Mulut Dhea langsung menganga lebar mendengar ucapan Haechan.
"Haechan kamu kok gitu sih?" Tanya Dhea tak terima
"Pergi sebelum gua lempar bola ke muka lo!"
"Ishhhh!" Dhea menghentakkan kakinya kesal lalu pergi setelah itu dan diikuti oleh teman-temannya.
Renjun tertunduk pelan dan menggigit bibirnya karena gugup.
"Njun nanti-"
"Renjun!" Panggil Jeno
Renjun menoleh mendengar panggilan itu dan melihat Jeno berlarian ke arahnya.
Jeno melirik sinis mantan kekasih Renjun yang beberapa waktu lalu menghabisinya ini.
"Ayo ke kelas" ajak Jeno sambil meraih tangan Renjun
Renjun melirik sebentar Haechan yang sedang menatapnya dengan tatapan lirih.
"Njun besok dateng ya ke pertandingan" ucap Haechan
"Renjun ada acara sama gua besok" jawab Jeno
"Njun-"
"Ayo Jen" Renjun akhirnya menarik tangan Jeno dan meninggalkan Haechan begitu saja.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFIE [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun si anak ceria yang tidak punya teman karena menjadi kekasih sang Pangeran sekolah. Ia jatuh cinta pertama kali saat melihat Haechan- kekasihnya saat menjadi siswa baru tahun lalu dan dengan kepercayaan diri yang tinggi dan tanpa rasa takut, R...