AUTHOR POV
Wilona sedang berada di kamar apartemen guru les vocalnya karna harus membantu gurunya itu untuk membawa beberapa peralatan.
Wilona dan gurunya ini memang udah cukup akrab. Belanja dan pergi ke salon bersama bahkan sudah jadi hal biasa bagi mereka.
Tapi ini pertama kalinya Wilona berkunjung ke apartemen gurunya itu.
Iya, Rose.
Aunty Rose nya Jemima adalah guru Vocalnya Wilona.
Dunia emang sempit seperti ini dari dulu..
"Miss, itu foto waktu mudanya sama pacar ya?"
"Oh itu iya, dia udah meninggal."
"Ah.. maaf Miss, Wilona nggak tau."
"Nggak apa-apa, udah ikhlas kok."
Pandangan Wilona terus beredar sampai dia menemukan kartu nama Jefri di meja TV Rose.
"Wah.. Pacarnya Miss dulu petinggi NJ Group?" Wilona bahkan melebarkan matanya karna merasa Guru Vocalnya itu beruntung bisa berhubungan dengan salah satu orang penting di NJ Group kala itu.
Berita kesuksesan NJ Group memang sudah jadi rahasia publik.
Bisa jadi pasangan Jefri memang selalu menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Rose.Tapi sekarang Rose hanya tersenyum getir. Mengingat kembali kisah cintanya dengan Jefri yang nyatanya tidak seindah yang orang kira.
Wilona masih terus melihat-lihat foto-foto yang terpajang disana.
Ada satu foto dengan catatan yang menempel di figuranya. 'Sekali lagi foto ini dipindah dari sini, gue nggak akan dateng kesini lagi. -Jef'
Wilona mengernyit setelah baca pesan itu. "Lucu banget." Komentarnya gemas.
Wilona memperhatikan lagi foto itu... Foto Jefri yang memeluk sayang gadis yang Wilona jelas tau itu siapa."Jemima?" Gumamnya.
Lalu otaknya mendadak mengaitkan beberapa hal.
1. Soal obrolan Haruto di telpon pagi itu yang membicarakan soal NJ Group.
2. Lalu foto pacar guru vocalnya ini yang juga seorang petinggi NJ Group.
3. Dan sekarang dia juga melihat foto pacar guru vocalnya yang memeluk Jemima seperti anaknya sendiri.'Sebenernya Jemima ini siapa sih?' Batin Wilona.
"Miss, cewek ini Jemima kan?" Tanya Wilona yang sudah sangat penasaran.
"Oh iya, kenapa? Kalian satu sekolah ya? Kenal?"
"Mmm.. iy--"
"Baru inget sekarang." Potong Rose. "Saya ketemu pacar kamu yang sering anter kamu ke tempat les itu Wilo.. siapa namanya? Haruto? Dia sempet kesini anter Jemima. Pantes familiar." Lanjut guru lesnya.
"Wilona udah putus sama dia Miss."
"Ah.. Maaf ya.."
"Nggak apa-apa, udah ikhlas kok."
Eh?
"Miss, boleh tau nggak Jemima ini siapa sebenernya?"
Rose harusnya nggak boleh cerita apapun soal Jemima. Tapi semua orang juga paham siapa Rose. Dariduli dia emang susah nahan mulutnya untuk tetap jaga rahasia. Bawaanya ember mulu. -_-
"Kamu nggak tau? Jemima itu anak pemilik NJ Group. Berita kaya' gitu harusnya udah banyak yang tau nggak sih? Dia juga pewaris tunggal. Di sekolah pasti dia dijagain bodyguard ya?"
"Huh?"
.
.
.Di tempat lain,
Haruto lagi mau siapin kejutan untuk Jemima di malam minggu pertama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MINEFIELDS [ HARUTO + DANIELLE ]
Фанфик[COMPLETED] Padahal kamu cantik kalau lagi senyum. --Haruto . Cast : Haruto as Haruto Danielle as Jemima Happy Reading❤️ Note : Jadi fanfiction ini sebenernya lanjutan dari kisah orangtua Jemima sebelumnya di fanfiction aku yang lain yang judulnya...