HARUTO POV
Sejak hari dimana Wilona dateng ke gue..
Darisitu gue udah tau...semua nggak akan berjalan seperti mau gue lagi.
Gue mulai kehilangan arah, gue tau kedepannya hidup gue nggak akan tenang lagi.
Sebenernya mudah aja. Tinggal berhenti dan lupain semua seperti yang biasa gue lakuin ke yang sudah sudah.
Sebenernya juga bisa aja gue bodo' amat biarin aja semua tau soal Jemima, biarin aja gue dibenci Jemima.Tapi masalahnya perasaan gue ke Jemima udah beda. Gue beneran sayang sama dia.
Gue bahkan sampai repot-repot ulur waktu kaya' gini.
Buat perjanjian sementara sama Wilona. Jalanin hubungan tanpa perasaan sama Wilona hanya agar Wilona bisa jaga rahasia ini, soalnya gue tau akan sangat merepotkan buat Jemima kalau sampai urusan identitasnya tersebar. Dia bisa punya masalah juga sama keluarganya. Gue nggak mau itu terjadi, apalagi kalau itu karna gue.Urusan keluarga gue dan rencana mereka. Gue udah bilang ke keluarga kalau gue gagal, gue menyerah, dan nggak akan berusaha lagi untuk itu sampai kapanpun. Kakek gue kecewanya bukan main. Nyokap gue bahkan nggak ajak gue ngomong sekarang.
Tapi gue udah nggak peduli lagi, yang gue mau cuma hubungan gue sama Jemima itu masih berlanjut.Gue udah berusaha udah lakuin segala cara. Gue rela susah payah gini supaya Jemima nggak perlu cemas soal identitasnya.
Rencananya abis ini gue juga mau jujur sama Jemima, soal rencana awal keluarga gue.
Gue mau minta maaf dan kasih tau dia kalau perasaan gue sekarang sungguh-sungguh bukan tentang urusan keluarga lagi.Tapi lagi-lagi...
Semua nggak berjalan sesuai mau gue.Gue udah denger Wilona ngomong ini itu di telpon dan gue tau itu pasti Jemima.
Gue rampas hape gue dan berusaha jelasin semua. Tapi Jemima langsung potong omongan gue gitu aja.
'Haruto jangan ngomong sama gue lagi.'
"Jemima dengerin gue dulu."
Tapi dia matiin telponnya gitu aja.
"Wilona! Kan gue udah bilang nggak usah angkat telpon dari Jemima!" Udah nggak bisa lagi gue untuk nggak ngebentak dia.
"Dia pakai nomor yang beda. Lagipula yaudahlah, lama-lama dia juga bakal tau kan soal kita."
Gue tendang kursi dideket gue saking jengkelnya.
.
.
.Gue dateng ke rumahnya, nunggu sekitar tiga puluh menit dan berakhir dengan diusir sama security nya.
Nomornya udah nggak bisa dihubungin lagi.
Jemima please .. gue minta maaf.. tapi gue beneran sayang sama lo Mima. :'(
.
.
.
.Besoknya si sekolah.
Gue tunggu dia di lobby tapi sampai bel masuk Jemima tetep nggak terlihat.
Ternyata dia nggak masuk karna sakit.Jemima sakit apa?
.
Pulang sekolah gue coba dateng ke rumahnya lagi, tapi tetep diusir gitu aja sama security nya.
Apa harus gue bawa Valdi kesini baru dia mau bukain gerbang ini untuk gue huh??.
.
.Sudah seminggu Jemima nggak masuk sekolah. Tanpa kabar, nggak ada yang tau Jemima sakit apa.
Gue cuma bisa terus kepikiran soal keadaan Jemima dan juga nggak berhenti mikir gimana caranya bisa ketemu dia lagi.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MINEFIELDS [ HARUTO + DANIELLE ]
Fanfic[COMPLETED] Padahal kamu cantik kalau lagi senyum. --Haruto . Cast : Haruto as Haruto Danielle as Jemima Happy Reading❤️ Note : Jadi fanfiction ini sebenernya lanjutan dari kisah orangtua Jemima sebelumnya di fanfiction aku yang lain yang judulnya...