"Ya, aku harus memberikannya. Aku hanya ingin berbicara dengan Old Dog Su."Li Feng tersenyum main-main dan setuju.
Setelah keluar dari hotel, Li Feng memperhatikan bahwa seseorang mengikutinya, dan dia buru-buru mengucapkan selamat tinggal kepada Liu Shihan.
Bahkan, taksi ini telah diparkir tidak jauh dari pintu masuk hotel.Yang lebih penting, ketika naik taksi di sisi Lifeng Road, hanya ada taksi di jalan ini!
Ini tentu metode keluarga Su!
Li Feng tidak ingin bertemu Su Jiannan begitu cepat, tetapi karena Su Jiannan mengirim seseorang untuk menemukannya, dia tidak punya alasan untuk melarikan diri.
"Aku ingin tahu apakah Shao Li telah mendengar sepatah kata pun?"
Leizhou bertanya dengan tatapan dingin.
"Apa yang kamu bicarakan?"
Li Feng mengangkat bahu.
"Ini menyegarkan untuk sementara waktu, seluruh krematorium keluarga, kamu memiliki satu bibit yang tersisa di keluargamu, bukankah kamu ingin pergi ke krematorium untuk lingkaran sekarang?"
Leizhou mencibir.
"Jika kamu merasa tidak enak di mulut, itu akan sia-sia, setidaknya aku bahagia sekarang, bukan?"
Sebuah cahaya dingin melintas di mata Li Feng, dan dia berkata perlahan.
Warna kulit Leizhou stagnan, dan setelah mendengus dingin, dia menoleh dan pergi ke rumah Su.
Sekali waktu, lingkaran atas Huacheng tahu bahwa Li Feng memiliki mulut yang beracun, dan banyak orang telah mengalami kekuatan Li Feng, raja mulut yang kuat.
Leizhou bertanya pada dirinya sendiri tetapi tidak bisa memarahi Li Feng, jadi dia hanya berhenti berbicara dengannya. Dia takut dia tidak bisa tidak membunuh Li Feng jika dia melanjutkan!
Li Feng tertawa dan bersandar di kursi untuk tidur.
Setengah jam kemudian, taksi datang ke pintu rumah bangsawan.
Meskipun berada di pinggiran kota, harga rumah Huacheng termasuk yang terbaik di negara ini.Kemampuan untuk memiliki rumah yang luas di sini terbukti dalam sumber daya keuangan keluarga Su.
Segera, taksi berhenti di depan sebuah vila.
"Ayo pergi, pemilik sedang menunggu di ruang tamu."
Lei Zhou turun dari mobil ketika suara itu mendarat.
Li Feng mengangkat alisnya, berbaring dan keluar dari mobil, mengikuti Leizhou ke ruang tamu.
Pada saat ini, Su Jiannan dan kedua putranya, Su Yangyu dan Su Yangcheng duduk di sofa dan menyeruput teh.
Saat Li Feng masuk, mereka bertiga meletakkan cangkir teh mereka pada saat yang sama dan memandang Li Feng.
Demikian pula, tatapan Li Feng memindai wajah mereka bertiga, dan akhirnya menatap wajah Su Jiannan.
Setelah lebih dari tiga tahun, dia akhirnya melihat musuh yang bermimpi membunuh.
Niat membunuh berkumpul di hati Li Feng, dan cibiran muncul di wajah Li Feng!
"Li Feng, aku benar-benar tidak berharap kamu untuk membangun kembali Osvili dan menghasilkan produk ace seperti Tong Yan Shui. Kamu benar-benar mengejutkanku."
Su Jiannan berkata tanpa senyum.
"Aku tidak berharap untuk melihatmu begitu cepat."
Li Feng menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Dia berjalan ke sofa dan duduk santai, mengeluarkan sebatang rokok, dan memuntahkan cincin rokok secara sembarangan, seolah dia ada di rumah.