Ketiganya Su Jiannan dan putranya terpaksa tinggal di tempat!Aku pergi? Leizhou meninggal seperti ini, begitu tragis?
Tidak ... Bukankah Li Feng lawan?
Keterampilan super bela diri Shente "Sky Eagle Finger"? Terkenal di dunia seni bela diri kuno!
Kau benar-benar tidak bisa tenang? !
Perasaan ini seperti bermain game online. Seorang pemain RMB mengatakan kepada pemain biasa bahwa dia baru saja menambah 999999 dan menciptakan kostum ajaib.
Levelmu tidak sebagus punyaku, skill tidak sebagus punyaku, dan peralatan tidak sebagus punyaku. Aku membunuhmu sesederhana membunuh seekor ayam.
Akibatnya, operasinya sama sengitnya dengan harimau, dan catatannya adalah 0 hingga 5 ...
Brengsek, Li Feng, kamu akan menutup telepon!
Setelah kaget adalah rasa takut.
Begitu Leizhou meninggal, mereka bahkan menjadi lawan Li Feng yang lebih sedikit.
Kuncinya adalah membunuh Li Feng, mereka juga membersihkan pengawal dan pelayan, dan mereka bertiga adalah ayah dan anak di istana besar!
"Li Feng, ada ... Aku punya sesuatu untuk dibahas, jangan gunakan pisau atau pistol, itu menyakitkan kedamaian."
Su Jiannan meremas senyum yang bahkan lebih buruk daripada menangis, dan berkata dengan suara bergetar.
"Mau hidup? Oke, kamu berlutut dulu dan minta ampun."
Li Feng menjabat tangannya, mengambil sebatang rokok untuk menyalakannya, dan berkata.
"Yang ini……"
Su Jian tampak malu di selatan, berpikir bahwa dia tidak pernah berlutut dan bersujud kepada seseorang dalam kehidupan pertamanya. Itu lebih tidak nyaman daripada membunuhnya.
"Jangan ketuk? Kalau begitu mati."
Senyum mengejek muncul di sudut mulut Li Feng, dan dia mengangkat tangannya untuk membunuh Su Jiannan.
"Jangan jangan jangan, aku mengetuk!"
Su Jiannan dan putranya tidak berani ragu, jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk, mengetuk kepala mereka ke arah Li Feng.
"Bang" "Bang" "Bang" "Bang" ...
Dahinya menabrak lantai yang berharga, membuat suara-suara membosankan.
Segera, dahi Su Jiannan dan putranya semuanya bengkak.
Perlahan, kecepatan Su Jiannan dan kowtow putranya melambat. Setelah kowtow, mereka perlahan mengangkat kepala untuk melihat Li Feng, dan kemudian perlahan kowtow.
"Seperti yang diharapkan dari rubah tua, dia berani bermain-main denganku saat ini."
Li Feng tertawa mengejek, berjalan dan memegang kepala Su Jiannan dan menekannya tiba-tiba.
"ledakan!"
Ada suara yang beberapa kali lebih keras dari sebelumnya!
Tas besar di dahi Su Jiannan tiba-tiba pecah, dan darah tumpah!
"Li Feng! Jangan melangkah terlalu jauh!"
Su Yang Yu akan berdiri dan melawan Li Feng dengan putus asa.
Su Jiannan dengan cepat menahannya dan berkata dengan senyum sedih: "Inilah yang keluarga kami berutang pada Li Shao."
"ayah!"
Mata Su Yangyu memerah, dan air mata mengalir.
"putra!"
Su Jiannan juga menangis.