"Bu, apakah kamu melihat itu, putranya membalas kamu!"Dua garis air mata mengalir dari rongga mata Li Feng, meluncur di pipinya dan jatuh ke tanah.
Pada saat ini, Li Feng merasakan kelegaan dan kekosongan.
Sebagian besar alasan mengapa ia bisa pergi ke masa kini adalah karena kebencian dalam hatinya mendukungnya. Setelah membunuh tiga Su Jiannan dan putranya, kebencian ini tiba-tiba menghilang menjadi dua.
"Dan Lu Qiaolan dan keluarga Wang, Lu Qiaolan yang memerintahkan Su Jiannan untuk membunuh ibuku. Jika kamu tidak membunuh Lu Qiaolan, tidak akan ada pembalasan sama sekali!"
"Jika bukan karena keluarga Wang untuk memaksa ibu pergi, hal-hal yang terakhir ini tidak akan terjadi!"
"Basmi Keluarga Su, yang berikutnya adalah Keluarga Wang!"
Sebuah cahaya dingin melintas di mata Li Feng, dan dia berbalik dan meninggalkan Su Family Manor.
Saat Li Feng melangkah keluar dari gerbang manor, api mengamuk naik dari dalam manor.
1000 poin sistem, hapus semua jejak kejahatan!
Bahkan jika polisi mencurigai Li Feng, mereka tidak akan dapat menghukum Li Feng tanpa bukti. Di sinilah kepercayaan terbesar Li Feng berani menghancurkan keluarga Su.
Keesokan harinya, kebakaran terjadi di keluarga Su, dan berita kematian empat orang di keluarga Su dilaporkan.
Tiba-tiba, Huacheng terguncang!
Status keluarga Su di Huacheng sama seperti status keluarga Qin di Sucheng, raksasa seperti itu runtuh dan dampaknya seperti ledakan bom nuklir.
Untuk sementara waktu, semua jenis rumor menyebar di Huacheng.
"Pernahkah kamu mendengar bahwa keluarga Su memprovokasi orang-orang yang seharusnya tidak tersinggung, dan dihancurkan."
"Fantastis, berita besar, Tuan Li dari Osvili telah kembali untuk membalas dendam dan menghancurkan keluarga Su!"
"Jangan dengarkan omong kosong orang-orang itu. Hasil awal penyelidikan polisi telah keluar. Kebocoran gas alamlah yang menyebabkan ledakan. Pintunya dimusnahkan."
Ini adalah pertukaran antara orang-orang biasa, semua ini hanya desas-desus, dan tidak ada yang tahu mengapa.
Orang-orang di kelas atas Huacheng adalah orang yang berpengetahuan luas, jadi komunikasi satu sama lain harus lebih dekat dengan kebenaran.
"Masalah ini jelas tidak sesederhana kebocoran gas alam. Semua orang tahu siapa Leizhou, bahkan jika gas itu meledak, dia tidak akan dibunuh."
"Ya, dan aku mendengar orang-orang mengatakan bahwa Li Feng kebetulan terbang kembali ke Huacheng kemarin. Dia musnah ketika dia kembali ke keluarga Su. Bagaimana mungkin ada kebetulan seperti itu di dunia?"
"Sepertinya Li Feng membunuh Rumah Keluarga Su, pemuda ini ... metode yang bagus!"
Pada saat yang sama, Lu Qiaolan, yang berada jauh di selatan Sungai Yangtze, juga mengetahui berita itu, untuk sementara waktu, dia menghancurkan barang-barang di kamar tidur lagi!
Setelah melampiaskan amarahnya, dia mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor Wang Cheng: "Nak, keluarga Su dihancurkan oleh Li Feng, dan ibuku sekarang khawatir bahwa Li Feng akan datang kepadaku selanjutnya!"
“Apakah ada hal seperti itu?” Wang Cheng terkejut memiliki ketidakhadiran yang singkat, dan berkata setelah beberapa saat, “Apa yang Leizhou makan? Bagaimana Li Feng bisa menghancurkan keluarga Su?”