Kata-kata Xu Man membuat Wang Zhi langsung ketakutan.Datang Entertainment hanyalah perusahaan hiburan kecil, bahkan bukan sepuluh besar di Cina.
Tapi Xu Man adalah superstar lima tingkat ratu teratas di Cina, dan memiliki energi yang kuat di industri hiburan.
Adapun Wang Zhi sendiri ... hanya seorang sutradara lini ketiga, ia hanya bisa menembak serial TV dan seri web yang diproduksi dengan biaya kecil.
Akankah Datang Entertainment menjadi sutradara kecil untuknya dan tidak memberi wajah Xu Man?
"Itu tidak sesederhana itu. Dia juga mengatakan bahwa dia akan menggunakan kekuatan sutradara untuk menggantikanmu dan membiarkan temanku memainkan wanita nomor satu."
"Gagasan mengerikan apa yang dia buat di dalam hatinya, kamu harus jelas?"
Pada saat ini, Li Feng menunjuk Liu Shihan di samping dan mencibir.
"Apa yang terjadi?!"
Wajah Xu Man bahkan lebih jelek.
Dia telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun, bagaimana bisa dia tidak melihat trik Wang Zhi?
Bukankah itu hanya memanfaatkan keinginan anak perempuan untuk menjadi bintang besar?
Beberapa sutradara memiliki aturan yang tidak diucapkan tentang aktris dan akan memberikan peran kepada aktris seperti yang dijanjikan, dan beberapa sutradara akan kejam dan memalingkan wajah mereka dari orang-orang.
Xu Man telah melihat terlalu banyak hal seperti ini.Jika bukan karena angin dan hujan membangun di belakangnya, dia tidak akan bisa menolak aturan tak terucapkan ini, kecuali dia tidak ingin mengacaukan industri hiburan.
"Kesalahpahaman semua adalah kesalahpahaman. Aku hanya berpikir wanita ini cocok dengan temperamen nomor satu wanita, jadi aku hanya mengundangnya untuk audisi."
Wang Zhi menyeka keringat dingin di dahinya dan dengan cepat membela diri.
"Tidak, itu tidak sesederhana itu, aku tahu apa yang kamu pikirkan, Shihan, kamu juga bisa melihat tujuannya, kan?"
Li Feng berbalik untuk melihat Liu Shihan dan bertanya.
Liu Shihan awalnya menatap Xu Man di layar ponsel dengan saksama. Mendengar ini, dia langsung mengangguk dan berkata, "Yah, dia menatapku dengan mata celaka."
Sudut mulut Li Feng berkedut, dan Liu Shihan berbicara dengan lugas!
Tubuh Wang Zhi bergetar, dan sudut mulutnya pahit, dan kemudian dia harus membela diri lagi.
Tanpa diduga, Xu Man tidak memberinya kesempatan untuk berdebat: "Yah, aku tahu apa yang harus dilakukan. Mulai sekarang, industri hiburan tidak akan memiliki tempat bagi Wang Zhi untuk berdiri."
Kata-kata Xu Man terdengar sombong, tetapi Wang Zhi, yang tahu statusnya di industri hiburan, tahu bahwa ini hanya kepercayaan diri Xu Man!
Beralih ke direktur lini pertama atau bahkan direktur lini kedua di industri, Xu Man mungkin tidak berani mengatakan hal seperti itu, tetapi hanya mengemas direktur lini ketiga, Xu Man memiliki kekuatan seperti itu!
Pada saat ini, Wang Zhi sangat menyesal!
Jika dia tidak tertarik pada Liu Shihan, dan jika dia keluar pada waktunya ketika Li Feng mengatakan dia akan memanggil Xu Man, hal-hal tidak akan berkembang hingga saat ini!
Setelah menyesal, itu adalah kemarahan. Li Feng yang menghancurkannya. Dia ingin Li Feng membalasnya!
"Ingin membalas dendam padaku?"