(Penampilan saat SMP, sebelum Dowon meninggal)
(Penampilan saat SMA kelas 1)
Tinggi :183.6cm
Berat : "punya 500 won gk?!" (ok.. Mari kita Abaikan..)
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 17 tahun
Tgl. Lahir : 4 Agustus
Keluarga :
- Seong Hanso (Father)
- Seong (Koo) Sohyun (Ibu)
- Seong Taehoon (kakak)
- Lainnya nyusulSuka : Dowon, Dowon, Dowon, Dowon, cowok imut, Taekwondo.
Gk suka: Pengganggu, Belajar, dikerumuni cewek apalagi yg centil.
Mafa : Tteokkpoki super pedas, Apapun asalkan ada pisangnya.
Mifa : Susu Pisang, jus pisang, Minuman apapun asalkan rasa pisang atau terdapat toping pisang.
Fakta:
- Lahir 15 menit setelah Taehoon.
- TaeYeon tidak belajar Taekwondo WTF, melainkan Taekwondo ITF.
- Karena tidak ada yang berperan sebagai ibu, ia tumbuh menjadi gadis tomboy.
- Ia selalu ingin dibelikan pakaian yg mirip dgn apa yg dimiliki Taehoon dgn alasan saudara kembar harus mirip.
- Setelah kematian Dowon, Taeyeon memotong rambutnya dgn gaya laki² membuat dirinya dan Taehoon tak dapat dibedakan di sekolah jika mereka tak bersuara.
- Membenci belajar namun selalu mendapatkan nilai yang hampir selalu sempurna.. Nilai terendah 96.
- Taeyeon selalu mengucapkan kalimat "Hey, punya 500 won gak?!" kalau merasa terganggu. Dan jika benar² marah ia akan mengucapkan motonya.
- Cinta pertamanya adalah Lee Dowon, dan membuatnya menjadi menyukai cowok imut.
- Bucinnya Dowon garis keras.
- Suka Pisang apa adanya😋Moto:
"Kamu keliatan imut... Mau kujadikan Mayad?!" //setress ditinggal Dowon.gA/N:
- Nama ibunya harusnya Lee Sohyun.. Tapi untuk mendukung ke cerita aku ganti namanya😀
- Fakta Taeyeon akan bertambah seiring berjalannya chapter.Chapter pertama akan dipublish besok~ jadi sampai jumpa besok y😉
Jangan lupa Voment.. Beri saran author yg masih belajar ini😎
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girls 180 (Lookism)
FanfictionSeong Tae Yeon, adik perempuan Seong Taehoon. lebih tepatnya adik kembar. karena penampilannya, ia sering disalah pahami sebagai laki². Dirinya bersekolah di SMA Jaewon dan masuk jurusan Fashion. Karena terlibat perkelahian dengan siswa sekolah lain...