Chapter 15

781 93 6
                                    

"Huh? " Bingung sara, "ta-tapi untuk apa kau ikut tuan? Aku akan kembali ke kota ku" Lanjut sara.

"Ya, kak sara benar, untuk apa kakak ikut kesana? " Ucap chloe, Christian terdiam, "baiklah pergi saja" Singkatnya.

Christian pergi meninggalkan mereka berdua, Chloe memegang baju sara, "kak nanti kalau sudah selesai kembali kesini lagi ya? " Mohon Chloe, "semoga saja ya" Sara menyentuh tangan Chloe.

Sara pun pergi meninggalkan rumah sakit dan menuju jeju dengan menggunakan bus.

Di bus itu benar benar banyak orang, ia pun berdiri karena tak kedapatan tempat duduk, dibelakangnya tampak ada pria muda yang menatap tubuhnya, sara benar benar tidak nyaman dengan tatapan penuh arti itu.

Sara hanya bisa menunduk, "nona mau kemana? " Tanya pria yang memakai kacamata bening itu, "ha-hah? Y-Ya aku mau ke.. ke.. Jeju" Jawab sara gugup.

Namun tiba tiba ia merasakan ada tangan besar yang menyentuh bokong, emosinya sudah bergenjolak, "HEY ANAK NGENTOT!!! " Teriak Sara.

Semua orang menoleh kepada sara, sara menampar pria itu, "Berani sekali kau menyentuh bokong ku sialan!!! "Marah sara sembari menatap pria itu.

Sara pun meminta sopir bus berhenti dan turun dari bus itu, ia berjalan dipinggir jalan sambil menunduk,
"Shibal!" Ia sadar, tunggu? Dia ada dimana?

Tempat ini ramai tapi pelajan kaki nya sepi sekali, sial! Rasanya menyesal karena sara menolak tiket dari jaehyun untuk berkeliling di Korea saat itu, padahal itu adalah hadiah untuk berlibur.

Jika saja ia ikut saat itu pasti dia tau ini dimana, aahh memang penyesalan selalu datang di akhir.

Tiba-tiba ada mobil hitam yang berhenti disampingnya, reflek sara ikut berhenti, tunggu ia mulai berpikiran tinggi, jangan jangan...

LARI!!!

Sara lari meninggalkan mobil itu namun tiba-tiba, "SARA!!! " tunggu? Seperti mengenal suara itu, sara menoleh.

"Kak Jaehyun" Sara tersenyum tipis, ia menghampiri mobil yang ia tinggal lari tadi, "kamu kok bisa ada disini? " Tanya jaehyun, "eumm ada dehh"

"Yasudah, ayo masuk, nanti aku antar sampai apartemen punya mu" Tawar jaehyun, sara mangut mangut dan masuk ke dalam mobil.

Tanpa disadari ada pria yang menatap tajam mereka sembari meremas stir mobil miliknya.

"Persetan!! "

Bersambung....

Btw, berapa lama ya aku udah gak up chapt?

Istri Pura-pura ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang