Christian sudah pulang dari rumah sakit, dan kondisinya makin membaik, bahkan ia sudah bisa berjalan.
Namun kita akan melihat. Percakapan dari sepasang suami istri ini.
"Vic..aku khawatir jika Christian akan kenapa napa" Ucap Jane, karena Christian belum menikahi klorie, meskipun ia tak menginginkan pernikahan itu, tapi ini harus dilaksanakan demi anaknya.
"Jangan khawatir, Christian akan baik baik saja, Sara dan anaknya berhasil melawan kutukan itu" Victor tersenyum miring.
"Maksudmu?" Jane menatap suaminya.
"kandungan Sara mempunyai ikatan batin yang sangat kuat dengan Christian dan Sara, dengan hal itu, kandungan Sara dapat membuat kutukan itu hilang, aku mengetahui karena sudah tidak ada tanda tanda Christian akan terkena kutukan itu" Ucap Victor.
"Tapi..---"
"---tapi kenapa?!! " Kesal Jane, "Anak mereka nantinya akan tumbuh menjadi anak yang akan melawan banyak masalah di awal awal umur 10 tahun" Ucap Victor.
Jane khawatir, sangat amat khawatir dengan nasib anak anaknya dan cucu nya.
"Aku akan menemui Christian dan Sara, untuk memberitahu Christian agar lebih posesif kepada anaknya, agar tak gampang terkena masalah" Ucap Victor, Jane mengangguk anggukkan kepalanya.
Victor mengecup kening, kedua pipi, dan bibir istrinya, "aku kekamar mereka berdua terlebih dahulu, setelah itu kau harus tersedia disini oke? " Victor menghelus rahang istrinya.
Jane menghela nafas lalu mengangguk, ini jadwal Victor mendapatkan jatah, Victor pun tersenyum dan keluar dari kamar.
In Christian & Sara Room
Christian tengah menghelus perut istrinya, "perutmu lucu sayang, aku menyukainya" Ucap Christian, "menyukai perutku? Lalu kau tidak menyukaiku? " Sara memanyunkan bibirnya.
"Tentu saja suka, tidak aku tidak suka denganmu namun aku gila padamu, tergila gila dengan di--"
"--dengan tubuhmu" Lanjut Victor, Christian memutar bola matanya, walaupun benar, eh tidak tidak! Dia juga mencintai istrinya kok!
"Christian ikut dengan daddy sebentar" Ucap Victor, Christian menoleh ke istrinya, Sara mengangguk, "baiklah"
****
"Ada apa? " Tanya Christian, "daddy ingin menceritakan sesuatu" Ucap victor, "apa? "
"Kau masih ingat dengan klorie kan? Kau masih ingat juga jika daddy dan mommy ingin menikahkanmu dengannya" Ucap Victor.
Christian kesal, pasti daddy nya meminta dirinya untuk bercerai dengan Sara, IYAKAN!!!
"DADDY AK---"
"---shut up! Jangan berisik ini sudah malam, sebenarnya itu ada alasannya, alasannya kau harus menikah dengan klorie karena kau adalah keturunan pangeran taehyung alvrexbert, kau tau dia siapa kan? " Tanya Victor.
"Hmm aku tau" Singkat Christian, "hm, kau hanya tau orangnya tapi tidak tahu kisahnya, dia adalah pangeran yang dikutuk oleh seorang penyihir jahat, dan penyihir itu menyuruh pangeran taehyung untuk menikah dengan putri dari Kerajaan iblis, jika tidak pangeran taehyung akan tiada karena di serang oleh serigala"
"Karena ia tak sempat menikah dengan wanita iblis itu, kau harus menjadi penggantinya karena dia.. Tiada"
"Dan wanita yang menjadi salah satu keturunan dari Kerajaan iblis adalah klorie, hanya klorie wanita yang mempunyai darah dari Kerajaan iblis yang masih hidup"
"Tapi ke--hey apa aku masih harus menikah dengan klorie?!! "Kesal Christian, " Tidak, karena Sara dan bayi mu sudah menyelamatkanmu dari kutukan itu"ucap Victor.
Christian langsung tersenyum, ia tidak repot repot menikah dengan wanita ular itu.
"Tapi jangan bahagia terlebih dahulu Christian, anakmu akan memiliki hidup yang berat nantinya, ia harus lolos dari tiga masalah yang berada di kehidupan nya" Ucap Victor.
"Untuk menghindari masalah dari anakmu nanti, kau harus lebih perhatian kepada anakmu setelah umur sepuluh tahun karena disitulah mulainya kehidupannya yang paling pahit, bahkan lebih pahit dari yang kau bayangkan, jika anakmu tetap terkena masalah, kau harus pasrah dengan nasib anakmu nanti" Ucap Victor.
Christian melamun, Victor menepuk pundaknya, "jaga anak dan istrimu" Victor pergi.
"(Aku harus menjaga anakku dan istriku, jangan sampai anakku mengalami hal yang sulit) " Ucap Christian dalam hati.
Christian menghela nafas dan masuk kedalam kamarnya yang isinya ada istrinya yang mungkin sedang menunggunya.
Tiba-tiba permikirannya terusik, ia menghela nafas disepanjang anak tangga.
Bersambung....
Okayy, mungkin aku up segini dulu karena mama saya ngebet nyuruh saya makan wkwk.
Soalnya belum makan malam sedangkan ini sudah jam sembilan malam.
Okayy bay bayyy❤😘
"Mungkin ada kesalahan dadi penulisan dan perkataan, maafkan penulis jika ada kata-kata yang membuat pembaca tidak nyaman, mohon jika ada kesalahan dari penulisan, diperbaiki🙏😉"
-Arine's 2022"AKHH BENER BENER KESEL BANGET SIHHH, AKU PAS CHECK ULANG TERNYATA ADA KESALAHAN, AKU MINTA MAAF BANGET BUAT KALIAN YANG UDAH BACA, AKU REVISI LAGI SUPAYA LEBIH BAIK DAN LEBIH BENAR, TERNYATA PAS AKU LIHAT PELAKUNYA ABANGKUUUU!!! SAY FUCK U TO MY BROTHER😆"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pura-pura ✓
RomansDimulai dari tabrakan antara sepeda dan mobil, mempertemukan Christian dengan seorang gadis kuliahan , karena merasa tidak terima mobilnya tertabrak oleh sepeda rongsokkan itu, ia meminta imbalan 10juta won kepada gadis itu namun gadis itu menolak. ...