PULANG 1

1.3K 83 6
                                    


Dunia Taehyung memang begitu indah, setidaknya itu yang terlihat.

Segala sesuatu yang akan sangat mudah untuk terpenuhi, segala macam hal yang mudah untuk diraih, berbagai macam keindahan yang dengan ucapnya terlaksana dan dengan segala sesuatu yang menakjubkan lainnya. Tapi apakah seperti itu?

Dunia itu tercipta dengan seadil-adilnya, tapi sudahkah adil kehidupan yang Taehyung jalani sekarang?

Taehyung, remaja lima belas tahun yang tampan dan cerdas. Anak bungsu seorang miliader ternama, tuan muda kecil yang amat dilindungi.

Baginya hidup itu begitu menakjubkan, Taehyung betah, teramat betah untuk tetap hidup dengan berbagai macam cerita. Namun dia sadar, akan ada waktu dimana dia harus tetap pulang dan meninggalkan tempat yang memberinya cerita itu. Taehyung berusaha untuk menerima dan melepaskan nya.


"Dek, hari ini kakak pulang agak larut. Jadi jangan nunggu kakak, makan malam aja duluan lalu istirahat. Mengerti?"

"Iya, tapi jangan malam-malam sekali. Malam ini Tae mau tidur bersama, tidak mau tau!"

"Baiklah-baiklah, akan kakak usahakan. Ingat pesan kakak"

"Iya, aku tau"

"Jangan lewatkan vitamin mu, Siang nanti Dokter Yoongi mampir kesini"

"Hmm"

"Jangan rewel, oke?"

"Hmm"

"Jawab yang benar, Dek"

"Iya. Tae mengerti"

"Bagus"

Taehyung bosan tapi juga suka, jadi bagaimana? Perhatian kakaknya menggantikan kedua orang tua mereka yang sudah lama pergi, kasih sayangnya sama besarnya pula.

Tidak ada yang lebih berarti bagi seorang Kim Taehyung selain kehadiran kakak nya, Kim Jimin. Taehyung begitu tergantung dengan kakaknya, apapun dan bagaimanapun cerita hidupnya akan selalu ada sang kakak disampingnya.

Jadi, sebelum seorang Kim Taehyung pulang. Bisakah kalian temani hari-harinya? Setidaknya biarkan dan dengarkan ceritanya, biarkan hidupnya tetap berjalan sebagaimana takdir yang tertulis.






.

.

.


Hayyyy, halllo...

Aku bawa cerita baru, seperti yang ada dijudulnya *PULANG*
Cerita ini diambil dari sub judul *Short Story Kim Taehyung & All Members*

Ada yang udah pernah baca? Yang belum boleh dicek lagi 🤗

Semoga suka🥰

Yang minta ini kalo gak hadir awasss yaa😖

30/06/22

PULANG   ~~~ Lengkap ~~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang