#𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐕𝐈𝐈𝐈

323 69 23
                                    

HARI INI adalah hari terakhir mereka di Indonesia, setelah kemarin bermain-main di kawasan monas dan kota tua, mereka sekarang akan pergi ke Dufan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HARI INI adalah hari terakhir mereka di Indonesia, setelah kemarin bermain-main di kawasan monas dan kota tua, mereka sekarang akan pergi ke Dufan.

Jauh-jauh dari Jepang ke Indonesia tapi gak ke Dufan? Mana seru :(.

Tempat pembelian tiketlah yang pertama mereka datangi, mengantri dengan sabar untuk membeli tiket masuk Dufan untuk berlima.

Selepas beberapa menit membeli tiket, [Name] membagikan tiketnya kepada para unit Trickstar, tak lupa juga mereka mengucapkan terimakasih.

"Cuy kita ke sea world dulu, soalnya tutup jam 5"Ucap Yuuki yang disetujui oleh semua orang.

Mereka lebih memilih saran Yuuki untuk pergi ke sea world terlebih dahulu, agar selepas dari sea world mereka bisa bermain ke Dufan dengan tenang tanpa khawatir sea world keburu tutup.

Mereka Menuju ke sea world dengan menggunakan bus, agar tidak terlalu lelah saat sampai di sea world.

Di dalam bus mereka berdiskusi tentang wahana apa yang akan mereka naiki setelah mengunjungi sea world.

Beberapa menit kemudian supir bus mengumumkan bahwa mereka akan tiba di tempat pemberhentian selanjutnya, Sea world.

[Name] dan kawan-kawannya tersenyum sumringah mendengarnya, mereka bersiap-siap untuk turun di pemberhentian mereka. Pintu bus dibuka, mereka segera turun dari bus dan segera menuju ke sea world.

Setelah masuk ke dalam sea world, mereka dengan semangat menjelajahi seluruh sea world. Yuuki dan Mao menatap sebuah kura-kura yang sedang berenang dan hewan laut yang lainnya.

"Lihat! Kura-kura itu selalu menghampiri aku!"Ucap Mao sembari menunjuk ke arah kura-kura yang sedang berenang disekitar Mao yang terhalang dengan kaca.

"Mungkin kura-kuranya suka sama kamu Mao, habisnya kamu ganteng sih"Goda [Name] dengan seringai terpampang di wajahnya, membuat Mao tersipu malu.

"Heleh kepedean banget"Ucap Yuuki menatap Mao dan [Name] datar.

"Bacot"

"Kok kamu kasar sih?"

Merekapun beranjak untuk melihat akuarium yang lainnya, [Name] pergi ke akuarium yang berisi ikan piranha bersama dengan Hidaka, Subaru yang pergi melihat ubur-ubur, dan Yuuki dan Mao yang masih berdebat di tempat semula.

[Name] mengeluarkan gawainya dari saku bajunya, ia memotret ikan piranha yang berada di akuarium tersebut.

"Oqgsjaksksnjsz ikan piranhanya lucu banget, jadi pengen pelihara ikan piranha deh"Ucap [Name] yang masih terus memotret ikan piranha tersebut dengan tatapan gemas.

Sedangkan Hidaka yang berada di sampingnya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan produsernya.

"[Name] jangan aneh-aneh"

𝐉𝐀𝐊𝐀𝐑𝐓𝐀 ; 𝙏𝙍𝙄𝘾𝙆𝙎𝙏𝘼𝙍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang