🚔[7] ft.johnten

406 41 4
                                    

Lihatlah, aku nemu ini semua, aku dah pernah jelansin kan di book 2 in 1 chapter '2 in 1[?]' Baca aja, aku males jelasin di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihatlah, aku nemu ini semua, aku dah pernah jelansin kan di book 2 in 1 chapter '2 in 1[?]'
Baca aja, aku males jelasin di sini.

Oke kita ke cerita ya dari pada ngurusin.

Oke aku jelasin sebentar, kalian tau johnten family yang chenle juga anak nya johnten? Sebener nya aku ngga mau bikin ini, tapi waktu aku lagi ngelamun, kyknya bagus juga kalo bikin ginian.

Oke back to story.

🌌

("Eh dimana ini" chenle terbangun dari tidur nya, melihat ke sekeliling, banyak sekali bunga, seperti nya dia pernah mengunjungi tempat ini.

Tak sengaja, mata chenle menangkap 2 orang yang sedang berjalan sambil bergandengan tangan, tapi sepertinya dia mengenal salah satu pria disana, chenle mendekat, dari postur nya, rambut nya, hingga kaki nya, chenle tau, itu seseorang yang dia kenal.

"Hai, bisa beritau aku ini dimana?" Tanya chenle menepuk bahu pria yang mungkin dia kenal.

Betapa terkejutnya chenle, pantas saja dia seperti mengenal pria itu, ya itu papa nya.

"Papa?" Chenle reflek berjalan mundur, kedua pria itu berjalan mendekat ke arah chenle.

"Iya chenle, ini papa, udah lama kita ngga ketemu" chenle meneteskan air mata nya, tak percaya dengan apa yang ada didepan nya.

"Papa!" Chenle memeluk papa nya erat, pria manis yang sedari tadi melihat interaksi chenle dan...johnny, ia tersenyum.

"Papa siapa yang tadi bersama papa?" Tanya chenle, pria manis yang sedari tadi memperhatikan chenle dan johnny langsung memeluk erat tubuh chenle.

"Chenle, ini mama sayang, chenle ngga inget?" Ya gimana mau inget anying, kan mama nya udah ga ada waktu chenle lahir.

"Mama?" Ya kalo papa johnny pasti kalian tau mama nya, iya ten.

Ten melonggarkan pelukan nya, menatap anak nya, dia tersenyum, "kau mirip seperti kakak mu chenle" chenle ternganga, kakak? Chenle punya kakak?

"Kau tidak pernah memberi tau nya johnny?" Johnny menyengir.

"Kau punya dua kakak chenle, dua kakak yang baik, mereka berdua selalu menantikan mu lahir, tapi entahlah kakak pertama mu membawa kakak kedua mu pergi dari rumah saat itu, dan saat itu juga mama sama papa ngga tau keberadaan mereka sekarang" jelas ten, air mata nya membasahi pipi mulus nya.

"Siapa nama kakak nya chenle"

"Seo hendery, dan lee hae...")

police park {} jichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang