🚔[15]

211 17 0
                                    

Hai semwa, disini bakal ada 2 chap yang isi nya lompatan. Jadi disini bakalan nyeritain beberapa tahun setelah kasus itu, dan habis chap ini bakalan ada beberapa flashback yg masih rahasia isi nya.

Okey, enjoy guys.

Sekarang diri nya menginjak umur 23 tahun, hendery dan haechan sudah menikah dan ia memilih untuk tinggal bersama hendery.

"KAKAK LELE!" triak seorang gadis kecil berusia 4 tahun yang merupakan keponakan nya sendiri.

"Hey, kau sudah bangun mungil? Mau temani kakak bermain?" Tanya chenle pada keponakan nya yang bernama seo sooli.

"Mau², tapi jangan panggil aku mungil" sooli melipat tangan nya dideoan dada dan mengembungkan pipi nya membuat chenle gemas sendiri.

"Baiklah², ayo kita main di luar sambil nunggu papa sama ama kamu pulang" hendery dan xiaojun sedang pergi bekerja, sekarang mereka bukan seorang detektif tapi sekarang mereka mengurus perusaan seo yang dulu sempat berhenti.

"Bagaimana kalau kita kerumah aunty chan?" Tawar chenle, sooli membuat postur berpikir lalu tak lama ia mengangguk.

Mereka pergi ke rumah mark dan haechan dengan berjalan kaki, lagi pula tak cukup jauh, di perjalanan beberapa orang menyapa chenle dan sooli. Sampai akhirjya mereka sampai di depan rumah mahae.

Chenle menggendong sooli dan mengarahkan tangan mungil keponakan nya untuk menekan bell.

Cklek

Sebuah tubuh mungil muncul dari belakang pintu.

"Annyeong dongminie~ apa mommy mu ada di rumah?" Tanya chenle pada dongmin, anak dari mark dan haechan.

Dongmin=(dong)hyuck + (min)hyung, kereatip kan author😌👏

"My agi asak, ayo asuk, ain ama omin" oceh dongmin, chenle dan sooli terkekeh gemas mendengar ocehan bocah berumur 2 tahun itu.

Sooli turun dari gendongan chenle dan menggandeng dongmin masuk dengan chenle berjalan dibelakang nya. Mereka berjalan ke arah dapur dimana ada haechan yang sedang memasak disana.

Haechan kaget saat ada tangan mungil melingkar di pinggang nya, tak mungkin mark? ukuran nya jauh berbeda dan tidak mungkin anak nya.

"Echanie hyung~ lele kangen~" haechan membalikan badan nya, ia mengecup kening chenle cukup lama lalu mentap manik mata adik nya.

"Hyung juga kangen sama lele, maaf ya hyung sibuk terus, jadi ngga bisa nemenin lele"

"Gapapa"

"Mau makan bareng? Hyung masak banyak, chenle kesini sama siqpa?"

"Sama sooli, dia lagi main sama dongmin"

"Panggil mereka ya, kita makan bareng"

Chenle berjalan keruang tengah dimana ada sooli dan dongmin yang sedang bermain balok susun.

"Ponakan² lele ayo makan bareng" ajak chenle, ia menggendong dongmin dan menggandeng sooli, dongmin dan sooli terus bernyanyi dino abc sampai mereka berada di dapur.

Sampai di dapur mereka makan dengan damai, sesekali haechan dqn chenle terkekeh karena ocehan dongmin dan sooli.

Tak terasa hari mulai sore, chenle diperintah oleh hendery untuk tetap menunggu di rumah haechan sampai ia pulang.

Tok

Tok

Tok

Suara ketukan terdengar membuat haechan yang baru keluar dari kamar langsung menuju pintu utama rumah nya.

police park {} jichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang