🌻🌻🌻
Panti Asuhan Mutiara
"kesya kok muka nya cemberut gitu, nanti cantik nya hilang loh" ucap ibu gina yang sedang mengepang rambut kesya.
"bu gina kok tante sama om belum datang juga apa mareka lupa" tanya kesya dengan muka cemberut nya.
"tante sama om pasti datang kok, kita tunggu di luar yah" kesya hanya mengangguk dan digandeng keluar kamar bersama ibu gina.
Mobil hitam berhenti pas di halaman rumah panti tersebut.
"mas ayo" ajak diandra tidak sabar dan berjalan beriringan dengan eza.
Tok.....
Tok.....
Tok.....
"Assalamuaalikum" salam diandra setelah mengetuk pintu.
"Waalaikum salam" jawab ibu gina beserta anak panti.
"itu pasti tante sama om eza" ucap kesya dan menuju ke pintu bersama ibu gina.
"diandra, eza" ucap ibu gina saat pintu dibukanya.
"tante om" teriak kesya
Grepp
Kesya langsung memeluk tubuh diandra dengan erat.
"kesya" kaget diandra saat gadis kecil itu tiba-tiba memeluknya.
"kesya kamu kenapa sayang" tanya eza sambil berjongkok membelai rambut gadis kecil itu dengan lembut.
ia pun melepaskan pelukan erat nya ke diandra saat pertanyaan yang diluntarkan eza padanya.
"kesya cuman kangen sama tante dan om" ungkap nya sambil menatap mereka dengan muka sedih nya.
"dan kesya kira kalian lupa" cemberut nya.
"hei, anak cantik gak boleh cemberut gitu, harus happy" hibur diandra.
"kan ini hari ulang tahun nya kesya yang ke lima tahun" ucap diandra sambil memegang tangan gadis kecil itu.
Sedangkan ibu gina hanya tersenyum mendengarkan percakapan mereka bertiga.
"sekarang ayo kita masuk kasihan loh teman teman nya nungguin kesya lama" ucap ibu gina dan dibalas anggukan oleh kesya.
kesya pun masuk sambil menggandeng tangan eza dan diandra.
tidak lama kemudian terdengar lah suara nyanyian selamat ulang tahun.
"Happy Brithday"
"Happy Brithday"
"Happy Brithady"
"Happy Brithday kesya"
tepukkan tangan meriah saat nyanyian selamat ulang tahun itu berakhir.
"sekarang kesya tiup lilin nya dan pejamkan mata kesya minta satu permintaan" suruh diandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Destiny
Jugendliteratur📌FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! ini tentang pasangan suami istri yang bernama Diandra Larasati dan Reza Mahardika. Kedua insan manusia yang saling mencintai. Namun meninggal akibat kecelakan yang di alami mereka. tapi tuhan memberikan kesempatan unt...