Hello! 😏
Gmn kabar kalian? Baik2 aja kh?
Yauda deh, ayo mulai aj
𝙲𝙷𝙰𝙿𝚃𝙴𝚁 12 - 𝙺𝙴𝙱𝙾𝙷𝙾𝙽𝙶𝙰𝙽
Ready to 📖 guys?
Let's Go!
Marvel masih terdiam dengan pertanyaan Samsul itu, jika ia berbohong, apakah kebohongannya itu bisa dipercaya? Dan jika ia jujur, apa yg akan terjadi? Idk
"Kenapa diam? Jawab."
"Duhh gimana ya? Huft, ak terpaksa, maaf ya kak" batin Arufa (Marvel)
"Tidak, aku bukan Marvel, lagipula dia siapa? Bukankah yg sdh tiada tdk bisa hidup lagi? Hanya berharap, namun belum tentu terjadi"
Hening, angin memasuki istana itu, membuat rambut mereka berterbangan
"..."
".. Apa? Aku salah?"
"Tidak, km tdk salah, kami terlalu berharap"
"Jelas kan? Yg tumbang, tetaplah tumbang, aku tau kalian masih menyayanginya, menginginkannya, tapi.. Apakah kalian berpikir? Egois?"
"Ya, benar, aku terlalu menyayanginya, aku masih ingin bersamanya, aku tau, aku egois."
"Bagus kalau km sdh sadar ttg apa yg kamu lakukan, tetapi.. Jika Marvel tau bahwa kalian masih begini, menurut kalian, perasaan Marvel apa? Kecewa? Sedih? Marah?"
"Kami.. Tak tau"
"Marvel tak mau melihat kalian seperti ini"
"Kubilang sekali lagi, ia sudah tiada, dan jg dia masih sgt menyayangi kalian, Marvel takut kalau ia melihat kalian selalu menangis krnanya"
"Dia terlalu menyayangi kami? Lantas mengapa ia meninggalkan kami?"
"Itu adalah takdir, masa depan"
Arufa dan Afryu pergi kekamar mereka, sebenarnya..
"Kak? Aku berlebihan ya?"
"Aku tak tau"
"Tetapi.. Aku merasa bersalah telah berbicara seperti itu.. Aku hanya tak ingin melihat mereka sedih, aku masih sangat menyayangi mereka"
"Jujur.. Aku juga ingin melihat teman2 kakak lagi, tetapi.. Apakah itu mungkin?"
"Pasti. Kak, aku ingin menyampaikan pesan dari kak Akarii"
"Apa itu?"
"Kakak sdh tau kan kalo kita penerbit ☀️ dan 🌙? Jika kita menghancurkannya, setengah batu dari Matahari dan Bulan akan bersatu, jika kita mengembalikan bulan dan Matahari kebentuk asalnya, maka batu akan kembali tersimpan di bulan dan Matahari, kekuatan Batu itu bisa menyimpan sihir Matahari dan bulan"
"Begitu ya? Keren, tetapi, bagaimana kalau batu itu diambil?"
"Tenang, hanya kita sj"
"Ada apa?"
"Ahaha, kakak ingat? Padahal aku mengalihkan pembicaraan loh"
"Aku gk pikun"
"Aku masih bingung jika mereka tau bahwa aku adalah Marvel, aku ingin mengetes mereka, tapi.. Saat aku bertemu dengan mereka, aku selalu teringat ttg kenangan kami, aku masih ingin bersama mereka, aku tak yakin jika aku bisa berbohong terus-menerus, aku takut kehilangan lg, dan juga aku tak mau mendengar mereka menangis pd mlm hari, aku tak tega"
Perlahan, Arufa menangis sedikit demi sedikit, lalu ia pun memeluk kakaknya (Afryu) dengan erat, ia tak mau kehilangan lagi
Tetapi.. Memanglah hal ini sudah lama tak dirasakan oleh Elestial.. Tangisan kesedihan yang melambangkan bahwa dirinya itu sudah tak kuat untuk menahan kesedihanya itu ia lambangkan dengan tangisan. Hal itu membuat Arufa seperti anak biasa
"Hey, dengarkanlah aku baik². Tak semuanya bisa kamu pendam sendiri, kamu itu memang masih anak² tapi.. Aku-akui bahwa kamu itu adalah anak yang kuat, kamu bisa memendam kesedihanmu sendiri.. Tapi lainkali.. Tolong jangan memaksakan dirimu untuk menahannya.. Di umurmu yg masih muda juga.. Kamu harus selalu berlatih.. Kamu masih terlalu muda untuk hal ini.. Tapi.. Jangan memendamnya terlalu dalam.. Karna juga.. Itu bisa membuatmu depresi, stress dan trauma pada saat masa mudamu ini.. Tetapi.. Kamu adalah anak yang hebat, aku percaya kelak nanti saat kamu dewasa.. Kamu akan tumbuh menjadi orang yang baik dan ramah. Jadi.. Jika kamu tak bisa memendamnya tolong beritahu masalahmu.. Itu bisa meringankan kesedihanmu. Dan juga.. Tolong jangan menahan semua emosimu sendirian yh.. Aku'
"Aku bangga padamu, Aru"
"Aku tak ingin berpisah denganmu, aku masih menyayangimu, tidak, sangat menyayangimu, aku takut jika aku berpisah denganmu, aku ingin selalu bersamamu dimanapun dan kapanpun, aku hanya ingin berada disampingmu, hanya kamu satu-satunya keluarga yg masih ada disampingku, aku tak ingin kehilangan, itu sakit."
".. Aku juga sangat menyayangimu, kakak"
"Tanggung Jawa itu, berat jika dilakukan sendiri"
"??"
"Memulai ulang kehidupan kita disini, VivaLand"
"Ayo, kita mempunyai kewajiban untuk menjaga dunia ini'
Uhm? Ternyata.. Ad yg menguping mereka ya? Untung saja org itu tk tau bahwa Aru adalah Marvel, jahat bgt
Lagi? Dahlah males ngeladenin lg, tapi.. Bukan musuh sebelumnya, namun.. Musuh di kehidupan waktu yg berbeda
Huh? Ada org lain? Mengapa mereka bisa mirip?
"M-mereka.. Teman lamaku? Mengapa mereka bisa ada disini?" batin Afryu
"Kau semakin lemah ya? Ouh.. Ternyata ada tamu lagi.. Pasti menyenangkan"
"K-kau? Kenapa km sangat mirip dengan.."
"Bahkan Raja saja tdk tau? Ck ck ck, aku adalah.."
Bersambung
Gimana ceritanya Readers? Aneh? Emang sih
Btw Vote kek! Komen kek! Jgn baca doang! Nganggur
Oh ya, terimakasih ya udah baca!
See you next time Readers! Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Dan Kita ... Viva Fantasy AU.
FantasyHIATUS. Anda bisa membaca langsung Season 2 di sini langsung, tanpa perlu membaca season 1, dan juga season 1 dan season 2 itu tidak bersambung. "Ini adalah kisah kita, Kisah dunia yang bernama Vivaland. Tempat di mana kita hidup, tempat di mana ki...