BELUM DIREVISI
Hope You Enjoy
--1 Bulan sudah berlalu, Hubungan Ali Dan Prilly pun semakin baik, meski kadang Ada kerikil-kerikil kecil yang Ada, Namun dengan bertambahnya umur mereka, mereka juga semakin dewasa menghadapi masalah, Ali dan Prilly sekarang bukanlah mereka yang dulu, yang bersifat childish dan saling mengutamakan ego masing-masing. Sekarang mereka semakin belajar untuk saling memahami meskipun kadang terjadi perbedaan pendapat, dan perdebatan-perdebatan.
Selama itu juga Prilly belum mengetahui jika Ully dan Rizal Sudah membuka hati untuk Ali, mungkin sebenarnya dari dulu hati mereka a masih mentok pada Ali, namun tetap Rizal rasa itu harus dilakukan agar dia bisa mengetahui sebesar apa tekad dan tanggung jawab Ali, selain itu dia ingin mengetahui seberapa besar cinta mereka. Dia dan Ully sudah yakin, Ali tetap akan menjadi pelabuhan terakhir anak gadis kesayangan mereka, Meskipun mereka dipisahkan bagaimanapun itu kecuali maut yang memisahkan. Dan terbukti bukan? Ali tetap kembali dan memperjuangkan cintanya.
Hari ini sudah ditunggu-tunggu oleh Ali dan Prilly, bukan hanya mereka namun keluarga kedua pihak tampak sangat antusias menyambut kabar ini.
Masing-masing dari mereka kini menuju kantor Falcon Pictures untuk menandatangani kontrak series.
Yappp, benar sekali tebakan kalian, Ali dan Prilly dipilih untuk dipasangkan dalam series Mantan tapi menikah yang dikontrak oleh Falcon Picture dan dan hak adaptasi akan ditayangkan diviu.
Selain itu Ali dan Prilly kali ini sangat special. Mengapa?, Selain berterima kasih pada Falcon, Falcon juga berterima kasih Pada Ali dan Prilly, dari semua tawaran yang mereka berdua dapatkan untuk dipasangkan, Baru kali ini Mereka menerimanya, Selain itu Falcon merasa Ali dan Prilly sangat special, jadi mereka memutuskan untuk mengambil mereka, karena ini adalah series pertama yang Falcon tangani, tentunya kalian tau selama ini hanya film layar lebarlah yang Falcon Picture keluarkan, Jadi kali ini mereka ingin memberikan surprise besar.
Selain juga Ali dan Prilly, Falcon memilih beberapa pemain film dan sinetron berbakat lainnya, mereka tentunya sudah memikirkan secara matang, belum lagi persahabatan mereka sudah terjalin lama, jadi pihak Falcon merasa mereka sudah cukup bahkan sangat sangat cukup untuk adanya chemistry, jadi mereka sudah tidak perlu membuang waktu membangun chemistry lagi. Mereka adalah Jessica milla, Kevin Julio, Michelle Joan, dan Natasha Wilona juga turut ada, serta beberapa pemain lainnya.
***
Kini mobil Ali Sudah terparkir tepat didepan kantor Falcon, tidak hanya sendiri, dia bersama Kaia dan Gisel, Kalo dulu bersama baja untuk sekarang sepertinya belum, karena baja sudah menikah tepat 1 bulan yang lalu, saat Ali sedang sibuk-sibuknya jadi dia tidak sempat hadir, hanya Kaia dan Gisel.
"Kak piy mana sih bang?"
"piyi mana ah gak sabar nih gue."
"Lo sih Li lelet amat, udah ah masuk kayaknya udah didalem."
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You (Always)
Fanfic5 Tahun tidak bertemu dan memutuskan komitmen mereka karena masalah-masalah yang mereka hadapi, Kini Mereka dipertemukan dalam project yang diadakan Falcon itu, Tatapan siluet mata Onyx dan Hazel itu kembali bertemu. Namun tentu dengan fisik mental...