Belum Direvisi
Enjoy
---Hari-hari terus berganti, besok tetap menjadi misteri sedangkan kemarin adalah masa lalu. Tepat hari ini Series Mantan tapi menikah episode terakhir. Sedangkan Syuting sudah selesai sekitar 2 minggu yang lalu. Sedih? tentunya, mereka ingin lebih lama lagi untuk bersama, namun kembali lagi, series berbeda dengan sinetron, yang memiliki beratus-ratus episode.
Suatu kebanggaan bagi para pemain series ini, bagaimana tidak? series ini selalu menjadi trending topic, dan berdiri selalu diperingkat ke-1 tanpa ada yang bisa menyenggolnya. Bahkan pihak ph sendiri tidak pernah menyangka sesukses ini series mereka.
Tidak hanya itu, satu hal yang harus kalian tau, mereka juga menjadi trending topic diluar negeri, keren kan?, Orang luar sangat tertarik karena visual-visual pemain series ini katanya sangat-sangat sempurna, apalagi pemilihan cerita series ini sangat cocok untuk mereka, apalagi untuk Ali dan Prilly.
Hari ini, Ali dan Prilly berniat ingin melepaskan penat, sekedar quality time bersama disalah satu mall Jakarta pusat, Sebenarnya mereka sudah bosan pergi ke-Mall, tapi bagaimana? Mereka belum bisa pergi jauh-jauh karena akhir-akhir ini jadwal mereka padat. Apalagi mereka kini di undang sana-sini diacara talk show.
"Kamu mau makan apa nonton dulu?" Tanya Ali ketika mereka sudah sampai dibasement Mall
"Makan dulu deh, aku laper banget" Balas Prilly sambil meretouch ringan wajahnya
"Oh, yaudah deh, Paperlunch mau gak?" Tawar Ali, lalu berkaca merapihkan rambutnya
"Boleh deh, yuk, aku udah selesai" Mereka segera keluar, tidak lupa Ali membukakan pintu untuk Prilly, hal yang sederhana namun indah.
Mereka juga tetap menyamar, karena akhir-akhir ini media bahkan para Fans tau mereka belum bertemu lagi, itu membuat sebagian mereka kecewa, Namun sebenarnya dibalik layar, mereka bahkan hampir setiap hari bertemu, entah kadang Ali yang menjemput Prilly, atau Prilly sendiri pergi ketempat mereka janjian.
Hubungan mereka dimedia kini tetap seperti dulu, mereka hanya mengatakan mereka sekedar sahabat saja. Ya sahabat.
"Ay, nanti mampir LV ya?, Aku pengen liat tas yang udah aku incer dari bulan lalu" Jelas Prilly pada Ali, Ya sekarang Prilly suka sekali memanggil Ali dengan sebutan 'Ay', Bagi kalian Ay itu apa? Ayang kah? Hahaha. Salah, Ay itu Ayi, kata Prilly sih lucu, terus juga biar orang-orang salah sangka, Emang Prilly sekarang jahil banget, minta disentil.
"Iyaa, besok kamu free gak?"
"Ehm kayaknyaa sih paginya aku ada talkshow, cuma itu sih, abih itu free. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You (Always)
Fanfic5 Tahun tidak bertemu dan memutuskan komitmen mereka karena masalah-masalah yang mereka hadapi, Kini Mereka dipertemukan dalam project yang diadakan Falcon itu, Tatapan siluet mata Onyx dan Hazel itu kembali bertemu. Namun tentu dengan fisik mental...