Chrod #8

24 1 0
                                    

"Good luck ya Boys!!" teriakan Cecil sekaligus menjadi penanda kedatangannya. Tujuh sosok luar biasa tampan dalam balutan jas menatap kedatangan Cecil dan sahabatnya. Ketujuhnya sama-sama menunjukkan antusiasme melihat siapa yang masuk ke ruang tunggu.

Beberapa staff konser menatap penasaran, terutama pada dua orang gadis berkaos hijau neon di belakang Cecilia White

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa staff konser menatap penasaran, terutama pada dua orang gadis berkaos hijau neon di belakang Cecilia White. Sosok paling depan bukan sosok baru bagi semua staff konser. The Cecilia adalah julukannya dari semua staff SM yang pernah bekerja sama dengannya. Baru berusia 28 tahu, tetapi sudah menduduki posisi Manager pemasaran NCT dan seorang control freak.

Informasi lain yang hanya diketahui beberapa staff SM adalah The Cecilia yang terkenal dengan keras kepala dan super bossy merupakan kekasih dari salah satu anak emas SM, Lee Haechan. Sifat keduanya yang serupa dalam hal energi membuat mereka berdua menjadi pasangan yang nampak sepadan. Penampilan fisik Cecilia campuran dari Australia dan Indonesia, menghasilkan perawakan khas blasteran yang jelas sangat sesuai bersanding dengan Lee Haechan.

Kedekatan Cecilia dengan Haechan di ruang ganti seolah membenarkan rumor tentang hubungan mereka di mata bebera staff konser. Banyak yang mengangguk kepala pelan, pertanda sepasang anak muda yang saat ini sedang bercakap-cakap dalam jarak kurang dari seuluran lengan adalah pasangan yang sesuai.

Pandangan yang berbeda ditampilkan para staff ketika melihat dua gadis laih dengan member NCT Dream lainnya.

Salah seorang gadis sedang bercakap-cakap dengan Jeno dan Renjun. Orang luar yang melihat mereka pasti menduga ada sesuatu diantara mereka berdua. Jemari Jeno dengan lembut merapikan ujung ikatan rambut si gadis sementara tatapannya menunjukkan betapa berartinya sosok dihadapannya ini. Kaos hijau neon dan jeans biru tua membungkus tubuh mungilnya, wajahnya polos tanpa make up kecuali lip gloss yang menghiasi bibirnya. Tinggi dan ukuran tubuhnya standard gadis Korea pada umumnya, walaupun dari raut wajahnya seperti bukan orang Korea. Bersanding di hadapan Jeno sang visual NCT Dream ,penampilan gadis itu tidak seperti perkiraan orang-orang akan pasangan seorang Lee Jeno. Sosok sophisticated seperti Cecilia White jelas sesuai untuk idol berwajah rupawan seperti Lee Jeno. Sayangnya tatapan penuh makna dari Jeno lebih dari cukup untuk menjawab keraguan semua orang. Jeno menatap lawan bicaranya seolah sosok itu adalah pusat hidupnya. Perhatiannya hanya terfokus pada gadis itu serta senyum tidak pernah lepas dari wajah tampannya hanya karena menatap gadis itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Faded Last SongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang