STEP BROTHER ||4.

881 66 8
                                    

°•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
••
•••

oOo
HAPPY READING

Revelyn dan empat laki-laki di belakang nya itu tengah berada di parkiran gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Tugas Revelyn adalah mengantar keempat laki-laki yang tak lain adalah anak dari calon suami dari ibunya itu untuk masuk ke Fakultas yang akan menjadi tempat mereka menempuh pendidikan tinggi di masing-masing Fakultas.

Revelyn dan yang lain sudah turun dari mobil, Revelyn membalik badannya untuk menghadap ke empat laki-laki itu. "Ini gedung FEB, Harven dan Jayden, kalian bisa masuk kedalam gedungnya." Ujarnya.

Revan mengangguk paham. "Ruang dekan?" Tanyanya.

"Ruangannya itu ada di lantai dua, dari lift atau tangga kalian jalan aja ke sebelah kiri dan ruangannya ada di paling pojok." Revelyn menjawab sambil melihat ponsel genggamnya melihat isi chat dengan temennya yang satu fakultas dengan Harven.

Lagi, Revan dan Jayden mengangguk paham mendengar jawaban yang di berikan oleh Revelyn.

"Thanks." Revelyn hanya mengangguk.

Lalu Revan, Jayden dan Jackson berlalu pergi memasuki lobby bawah gedung membuat Revelyn mengerutkan keningnya bingung melihat Jackson yang ikut masuk kedalam gedung bersama dengan Jayden dan Harven.

Seolah tahu apa yang sedang dipikirkan oleh Revelyn, Sean segera memberi jawaban yang bisa membuat rasa penasaran Revelyn hilang. "Jackson masuk jurusan manajemen juga, sama kayak Jayden dan Revan." Katanya memberitahu.

Revelyn beroh ria mendengar ucapan Sean.

Sean yang akan menutup pintu mobilnya terhenti menatap Revelyn yang masih berdiri ditempat sembari memperhatikan mahasiswa yang berlalu-lalang.

Ia merotasi bola matanya. "Buruan naik, lo mau sampai kapan di situ?" Sean menyeru membuat Revelyn menoleh dan segera menyusul Sean memasuki mobil milik Sean.

"Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) ada di sebelah sana, deket gedung Fakultas Kedokteran (FK)." Revelyn berujar.

Ia menjadi pengarah untuk keempat anak Denandra, karena mereka baru saja di pindahkan ke Universitas yang sama dengan nya, hanya berbeda fakultas saja.

"Oh iya, letak ruang dekan nya ada di lantai tiga, dari eskalator ataupun lift lo belok aja kearah kanan terus aja jalan dan nanti di pojok bakal ada pintu dengan papan nama Ruang Dekan." Jelas Revelyn dengan panjang lebar.

Tiba-tiba bunyi dering handphone yang berasal dari handphone Revelyn membuat keduanya menoleh kearah dasbor mobil.

Sebagai pemilik dari handphone itu, Revelyn segera mengambil handphone nya. Lalu jari mungilnya memencet tombol hijau.

Sean melirik sekilas lalu kembali fokus pada jalan di depannya.

"Halo?"

"Lo dimana, Vel?" Orang di sebrang sana bertanya kepada nya.

STEP BROTHER. [Kim jisoo ft ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang