Insiden siram menyiram Revelyn, Yasmine dan Serina tersebar dengan sangat cepat lewat medsos. Baik Revelyn, Yasmine dan geng Serina mereka menjadi topik pembicaraan hangat yang di bahas seluruh mahasiswa kampus.
Berita ini sangat menggemparkan warga kampus karena untuk yang pertama kalinya ada orang yang berani melawan Serina dan teman-temannya itu, bahkan sampai mempermalukan Serina didepan umum.
Tersebarnya berita ini tentu saja membuat mahasiswa lainnya sangat takjub, karena ini sangat langka bahkan hampir tidak ada yang berani dengan Serina and the geng.
Yang berani menegur mereka saat berbuat onar hanya beberapa orang saja, itupun yang melakukan hanya para most wanted yang terkenal di kampus itu, atau yang lebih populer dibanding Serina and the geng.
Tapi untuk pertama kalinya setelah beberapa saat akhirnya ada yang berani kepada para mahasiswi pembully itu.
Dan semua orang juga tau apa yang membuat Serina and the geng merundung Revelyn.
Perundungan itu terjadi dikarenakan adanya rasa cemburu yang berlebih pada diri Serina karena melihat kekasihnya berjalan dan bertemu dengan Revelyn.
No, bukan berarti Revelyn dan kekasih Serina atau sebut saja namanya Venus Dirgantara berselingkuh di belakang Serina.
Pertemuan mereka pure disebabkan adanya kegiatan kelompok yang mengharuskan mereka bertemu dan berdiskusi.
Saat mengetahui kedekatan antara dua insan itu membuat Serina gelap mata di tutupi oleh rasa cemburu yang amat sangat besar sehingga ia terus-menerus mengganggu Revelyn.
Sedari awal saat diganggu, Revelyn sebenarnya sangat gemas dengan sikap kekanakan yang di miliki oleh kakak tingkatnya itu.
Tapi ia menahan diri untuk tidak membalas perbuatan Serina karena rasa hormatnya kepada katingnya itu, ya, ia masih mempunyai rasa hormat kepada Serina ddk.
Bagaimana pun, Serina lebih tua darinya tidak seharusnya dia berbuat tidak sopan.
Tapi semua rasa hormatnya pada Serina sudah hilang sejak sahabatnya (Yasmine) menyadarkan dirinya untuk tidak terlalu mengalah dan merendah diri pada orang seperti Serina dan teman-temannya itu.
-✧-
"Huffttt~ lega.." gumam Revelyn.
Yasmine yang duduk disebelahnya menoleh saat mendengar gumaman kecil Revelyn. "Lega kan rasanya? Sama gue juga."
Ia menjeda ucapannya.
"Coba lo gak ketemu sama gue, mungkin sekarang lo tetap jadi cewek cupu yang sering dibuat jadi bahan mainan sama orang lain." Ucap Yasmine.
Revelyn mendelik tak suka mendengar ucapan Yasmine. "Tck! Namanya juga bocah, wajar kalau polos dan mudah di manfaatin." Revelyn membela diri.
"Tapi terlalu polos sampai bisa dimanfaatin itu juga gak wajar, Ree." Yasmine menyentil dahi Revelyn yang kini menatapnya dengan tatapan yang amat sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER. [Kim jisoo ft ENHYPEN]
FanfictionVer.ENHYPEN. Revelyn sebenarnya tidak setuju jika maminya itu akan menikah lagi dengan pria lain selain papinya. Tapi karena ia juga tidak ingin melihat maminya sedih, maka ia harus menerima dan menyetujui untuk menerima keputusan maminya itu. Walau...