Prolog

3.1K 190 12
                                    

Apa yang kalian pikirkan tentang kehidupan pasca menikah?

Selalu berputar pada hal-hal bahagia kah?

Atau hal lain yang jauh lebih kompleks.

Menikah mungkin titik akhir dari jalan ketika berpacaran. Tapi menikah juga titik awal, awal dimana dua insan saling disatukan oleh hukum dan agama.

Awal dimana semuanya akhirnya dimulai, awal dari sebuah keluarga kecil yang selalu didoakan untuk hidup bahagia dan tercukupi. Awal dari segalanya yang dikira titik tertinggi.

Kehidupan pernikahan mungkin akan terdengar sulit dan menakutkan bagi beberapa manusia, tapi tidak dengan pasangan pengantin baru satu ini.

Bagi Jeno, menikah adalah salah satu hal sakral dari hidupnya yang hanya ingin dia jalani sekali seumur hidup.

Jika bagi Renjun, menikah itu bukanlah hal wajib. Dia bisa memilih untuk menikah ataupun tidak sama sekali. Tapi ketika akhirnya Tuhan mempertemukan dia dengan pria nyaris sempurna bernama Jeno, rasanya seperti Tuhan telah mengirimkan jodoh pada dirinya.

Jeno juga merasakan apa yang Renjun rasakan, tak pernah sekalipun dia menginginkan seseorang lebih dari dia menginginkan Renjun. Tak pernah sekalipun dia ingin melangkah menuju jenjang pernikahan lebih dari dia ingin menikahi Renjun.

Dan Jeno kini akhirnya bisa berada dititik itu, dititik dimana dia akhirnya bisa mengikat Renjun kedalam ikatan yang sah. Memiliki Renjun secara legal.

Inilah kisah mereka, sepasang pengantin baru yang masih dilanda gejolak api asmara yang semoga akan tetap utuh selamanya. Selama nafas mereka masih berhembus, hingga hanya mautlah yang memisahkan.






Part selanjutnya bakal ada cerita tentang malam pertama mereka~

Bintangnya mana sayang?~

After Wedding || NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang