Oke makasih sis udah bantu gue.
Iya sama sama tuan rumah
.
.
.
.
.Lanjutan:
"Sis bisa teleportasikan gue ke panti asuhan yang ada protagonis laki laki gak"
Bisa tuan rumah, siap siap tuan rumah
Sringgg
Serin pun tiba di depan pintu panti asuhan.
"Eh gue baru sadar, gue kan gak punya rumah kek mana ni sis"
Tuan rumah bisa menukar kan poin dan bisa menjadi mata uang di dunia ini 1 poin 2 juta tuan rumah
Oke tukarkan 400 poin gue dengan uang ya.
Ding
Tuan rumah memiliki uang 800 juta dan saya sudah membikin rekening untuk tuan rumah
Oke
Sis tolong Carikan gue rumah dengan nuansa elegan dan hening ya sis
Ding
Di jalan semangka no 12 tuan rumah.
Bisa Lo tunjukkan jalannya sis
Bisa tuan rumah
Serin pun memanggil taksi dan dia pun pergi untuk membeli rumah yang di tawarkan sistem, setibanya di sana
"Halo buk saya akan membeli rumah ibuk, saya mau nanya berapa harga rumah ibuk ini"
"Neng rumah ibuk harganya 650 juta lengkap dengan perabotan nya neng"
"Oke buk saya beli rumah ibuk"
Siap neng akan saya persiapkan berkas berkasnya dan serin pun membeli rumah tersebut.
Masuklah serin kerumahnya itu dan dia melihat rumah itu elegan dan dan hangat akan bersamaan.
"Oke rumah sudah siap kita langsung balek ke panti asuhan untuk adopsi protagonis"
Setibanya di panti dia mengetuk pintu keluar lah nenek tua yang sudah keriput
"Halo nek saya serin, saya ingin mengadopsi anak nek"
"Oh nak serin, masuk masuk nak" kata nenek antusias.
Dan dilihat kalau rumah ini bersih dan rapi tapi kita tidak tau di dalam kan you know.
Serin pun melihat ada anak laki laki yang duduk disudut dengan baju yang kucel dan muka yang tertutup lumpur kira kira kalo di liat umurnya 3 tahun tapi badan kecil dan kurus.
Ding
Tuan rumah mendapatkan misi adopsi protagonis laki laki dan akan mendapat pewangi badan rasa vanila permanen dan mendapatkan 100 poin
Baru dapat misi ni gue Mayan lah dapat pewangi rasa vanila kalo gak mandi seminggu gue kan tetap harum batinnya.
Iuh tuan rumah sangat jorok
Biarin aj wle kata serin kepada sistem.
Sis yang mana ni protagonis
Itu tuan rumah anak kecil yang tuan rumah liat tadi.
Mendengar balasan sistem serin langsung sigap menggendong protagonis tanpa rasa jijik.
"Nek saya akan mengadopsi anak ini"
"Nak tidak cari anak yang lain saja, anak ini sudah 3 kali di kembalikan ke panti asuhan ini"
"Tidak nek saya akan mengadopsi anak ini dan saya tidak akan mengembalikan anak ini ke panti asuhan"
"Oke nak ikut nenek untuk menandatangani surat persetujuan mengadopsinya"
"Oke nek"
Protagonis:-_-
Serin pun sudah menandatangani surat tersebut.
436 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Serin Dengan Sistem
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA serin melakukan perjalanan waktu kedunia paralel. awalnya dia hanya ingin menjadi kaum rebahan yang biasa saja. Saat dia menunggu update author favoritnya dia . Dia tidak menyangka bahwa ibunya memberikan racun kepada dirinya...